bdadinfo.com

Konser BLACKPINK Tembus 70 Ribu Penonton, Manparekraf Sandiaga Uno: Insya Allah Berkah untuk UMKM di GBK - News

Beberapa Lagu Blackpink Yang Akan gemparkan Penggemarnya di Jakarta

BLACKPINK mengadakan konser selama dua hari di Jakarta yaitu pada tanggal 11-12 Maret 2023. Konser yang bertajuk "Born Pink" ini diselenggarakan di stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno melalui akun Instagram resminya @sandiuno (11/03/2023), jumlah penonton Konser Blackpink di GBK sekitar 70 ribu penonton.

"70 ribu pengunjung hadir memadati GBK. Insya Allah membawa berkah lapangan kerja untuk UMKM di sekitar kawasan GBK," tulis Sandiaga Uno.

Baca Juga: Mirip Flu, Ternyata Leptospirosis Bisa Mengancam Nyawa jika tak Ditangani Tepat, Begini Langkah Pencegahannya

BLACKPINK beranggotakan Rose, Jennie, Lisa, dan Jisoo sukses membuat penggemarnya, BLINK terpukau. Penampilan mereka di Indonesia merupakan kesempatan yang ditunggu-tunggu.

Stadion GBK yang menjadi venue konser bagaikan lautan pink. Cahaya berwarna merah muda itu dipantulkan dari puluhan ribu fans yang membawa lighstick.

Konser di hari pertama dimulai pukul 19.00 WIB, sedangkan konser hari kedua dimulai 30 menit lebih awal yaitu 18.30 WIB.

Baca Juga: Wow Intip Isi Garasi Rektor UI Ari Kuncoro, Punya 10 Tanah dan Bangunan, Cek Detailnya di Sini

Salah seorang member BLACKPINK, Rose sempat terpukau dengan aksi fansnya tersebut tetap semangat mesti sempat diguyur hujan.

Ia pun mengucapkan terima kasih karena telah menyempatkan hadir dalam konser mereka.

“Terima kasih sudah hadir di konser kami walaupun cuaca sepertinya sedang tidak terlalu baik.” Ujar Rose.

Baca Juga: Launching Program 'Wadir Si Tomas', Wako Hendri Septa Wakafkan Diri Bersihkan Toilet Masjid

Mereka menghibur penggemar dengan membawakan lagu-lagu hits mereka, mulai dari “How You Like That”, “Pretty Savage”, “Whistle”, “Don’t Know What to Do”, “Lovesick Girls”, “Kill This Love”, “Crazy Over You”, “Playing with Fire”. Selain itu, lagu yang terus menduduki posisi trending selama perilisannya seperti “Pink Venom”, “Shut Down”, “Typa Girl”, “Ddu-ddu Ddu-du”, “Forever Young”, dan “As If Its Your Last juga tidak ketinggalan dibawakan.

Mereka juga mengejutkan penggemar dengan tampil solo di tengah-tengah konser berlangsung. Jisoo membawakan lagu “Liar” oleh Camila Cabello, Jennie dengan “You & Me”, Rose dengan “Hard to Love dan “On The Ground, sedangkan Lisa membawakan “Lalisa” dan “Money”.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat