bdadinfo.com

Gaya Bilqis Imbangi Ayu Ting Ting saat Nonton Konser BlackPink, Pilih Mencolok - News

Gaya Bilqis dandan saingi Ayu Ting Ting saat nonton konser BlackPink Foto: Ist

- BLACKPINK sukses menggelar konser selama 2 hari di Jakarta. Para penggemar pun tak ketinggalan kemeriahan konser tersebut, tak terkecuali penyanyi Ayu Ting Ting dan putranya Bilqis. Ayu Ting Ting dan putrinya menonton penampilan BLACKPINK selama dua hari.

Pasti semua orang ingin tampil maksimal di depan idolanya, seperti Ayu Ting Ting dan Bilqis. Gaya berpakaian Ayu dan Bilqis dipuji publik sebagai kakak beradik. Pasalnya, ibu dan bayinya tampil dengan busana yang cantik dengan warna senada. Penampilan Ayu dan Bilqis diposting di Instagram pribadi mereka.

Di hari pertama konser, Ayu Ting Ting mengenakan crop top berwarna putih, sedangkan putrinya Bilqis memakai warna pink dengan tulisan Blackpink di atasnya. Keduanya mengenakan rok hitam pendek dan kaus kaki yang serasi.

Baca Juga: Viral Harta Fantastis PNS, Nama Ayah Rojak Ayu Ting Ting Ikut Disebut: Nolak Jadi Lurah

Tak hanya pakaian, Ayu dan Bilqis juga memakai perhiasan di kepalanya. Ayu memakai topi berwarna pink dan ikat kepala Bilqis berwarna hitam. Keduanya terlihat sangat menggemaskan. Dua hari setelah menonton konser BLACKPINK, tentunya kalian sudah menyiapkan pakaian yang akan digunakan di hari pertama dan kedua.

Hari kedua, sama kerennya. Ayu dan Bilqis memakai baju lengan pendek. Ayu memakai baju hitam dan Bilqis pink. Keduanya terlihat mengenakan celana panjang hitam. Ayu memilih oversized sedangkan Bilqis mengenakan legging. Dalam postingan Instagram, Ayu Ting Ting menuliskan kata-kata bahagia saat melihat putrinya yang heboh melihat konser sang idola. 

"Anak bunda yang masih semangat nonton day 2 backpink concert for little jenli," tulis akun Instagram @ayutingting92.

Baca Juga: Kronologi Penembakan Pesawat Trigana Air oleh KST Papua, Satu Penumpang Luka Terkena Peluru

Lanjutnya, ia juga menulis di Instagram story kebahagiaan sang anak dan berjanji akan mengajak nonton konser BLACKPINK lagi.

"Senang nak happy ya Alhamdulillah belajar lagi ya harus lebih rajin nanti kita nonton konser lagi," pungkasnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat