bdadinfo.com

Jejak Bar Bar Mario Dandy: Kabur Usai Isi Bensin hingga Ngutang di Warung Bak Jagoan - News

Viral mobil yang diduga digunakan Mario Dandy (Twitter @kurawa)

- Jejak kenakalan Mario Dandy, kembali dibongkar lewat media sosial. Kali ini, yang jadi sorotan adalah tentang ulahnya yang ogah bayar saat isi bensin di SPBU, hingga kerap ngutang di warung.

Adalah Twitter RUDI VALINKA @kurawa, akun yang membongkar aksi brutal Mario Dandy, anak mantan pejabat pajak yang saat ini mendekam di penjara gegara kasus penganiayaan terhadap David.

Dalam postingannya, akun @kurawa menyebut, bahwa Mario Dandy pernah kabur usai mengisi bensin di SPBU.

Baca Juga: Kronologi Polisi Ini Gelapkan Pajak Rp 1,3 Miliar, Endingnya Bunuh Diri Pakai Sianida

"Zoey kirim foto Penampakan BMW putih yg dipake mario saat kabur dari SPBU ...beda dengan kagak bayar tol dia pake mobil rubitol gak diproses disangka petugas jasa marga Mario ini Aparat jadi aman.. Kalo kabur dari SPBU diproses sampai akhirnya ditemukan polisi mobil ini," tulis keterangan dalam akun @kurawa sebagaimana dikutip pada Kamis, 16 Maret 2023.

Lebih lanjut narasi dalam postingan itu menyebut, bahwa setelah ketemu mobil BMW ini konon di 86 kan di Polsek.

Pernah viral di medsos, rekaman CCTV diduga Mario Dandy kabur setelah isi BBM saat bawa mobil BMW
Pernah viral di medsos, rekaman CCTV diduga Mario Dandy kabur setelah isi BBM saat bawa mobil BMW (Ist)

"Yang kemarin ikutan viral juga di kasus Mario. Kasus selesai dengan perdamaian dan tidak ada rame2 lagi alias gak boleh ada pemberitaan apapun. Kata Zoey jangan sampe bikin malu Papi punya anak tajir mampus tp klepto gini."

Baca Juga: Ketika Pejabat Bea Cukai Andhi Pramono Ditangkap Polisi Malaysia: Tapi Ingat Ya, Kita...

"Bagi Mario tidak membayar itu bukan soal gak punya duit, tapi soal kebanggaan kepada teman2nya kalo dia begitu berkuasa dan dia ceritakan dengan muka jagoannya. Anak laki2 papi merasa inilah kehebatannya niruin papi yang jagoan Gak Mau Bayar Pajak padahal uang setan," sambung keterangan dalam akun itu.

Kini, anak Rafael Alun Trisambodo itu telah mendekam di balik jeruji besi. Ia dijerat pasal berlapis usai menganiaya David, anak pengurus GP Ansor.

Selain Mario Dandy, polisi juga menahan rekannya berinisial S dan remaja perempuan berinisial AG. Kasusnya ditangani Polda Metro Jaya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat