bdadinfo.com

Rumah Mewah Pegawai Setneg Esha Rahmanshah Abrar Jadi Sorotan, di Sini Lokasinya - News

Viral penampakan rumah mewah diduga milik pegawai Setneg Esha Rahmanshah Abrar  (Ist)

- Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan gaya hedon keluarga PNS. Kali ini, yang jadi sorotan adalah istri pegawai Setneg.

Adapun narasi yang beredar adalah, wanita tersebut istri dari pegawai Setneg bernama Esha Rahmanshah Abrar.

Ia merupakan pegawai Setneg dengan pangkat atau golongan III C.

Baca Juga: Intip Gaya Hedon Olivia, Istri PNS Setneg Esha Rahmanshah Abrar: Beli Mobil Lagi

Menurut data di website Kementerian Sekretariat Negara pada 18 Maret 2023 golongannya memang III/C. Entah jika mereka yg males update," bunyi keterangan dalam akun Twitter @PartaiSocmed idikutip pada Minggu, 19 Maret 2023.

Melalui unggahan atau postingan akun tersebut terlihat, diduga istri PNS itu memamerkan beberapa barang mewah. Di antaranya mobil dengan nilai fantastis.

"Hadiah anniversary, disuruh beli mobil lagi. Alhamdulillah," sebutnya. 

Baca Juga: Heboh Gaya Hedon Diduga Istri PNS Setneg: Padahal Gaji Suami Cuma Segini

Di unggahan atau postingan berikutnya terlihat, diduga istri PNS itu mengaku beli mobil mewah ini hanya karena terpesona warnanya.

"Masha Allah baru kali ini beli mobil nggak diniatin gegara terpesona lihat mobil kuning di Jalan Lenteng Agung tadi siang," tulis narasi diduga postingan istri PNS tersebut. 

Selain mobil sedan kuning model MG 5 senilai lebih dari Rp 400 juta, wanita tersebut juga terlihat berfoto dengan mobil mewah berwarna pink. 

"Info yg kami dapatkan mbaknya ini adalah isteri dari Esha Rahmanshah Abrar, S.T., M.M. Pegawai Kementerian Sekretariat Negara Gol 3C. Kepala Subbagian Administrasi Bangunan," bunyi keterangan akun @PartaiSocmed.

Baca Juga: Siap-siap! Ulah Istri Esha Rahmansah Abrar Flexing, Sumber Harta Kekayaan Semua ASN Kemsetneg juga Diselidiki

Lantas berpakah gaji PNS golongan 3C?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat