bdadinfo.com

Info 5 Lokasi Pelayanan SIM Keliling Wilayah Jakarta Terupdate Senin 20 Maret 2023, Jakut Hari ini di Plumpang - News

Pelayanan SIM Keliling. (@tmcpoldametro)

- Berikut adalah 5 lokasi Surat Izin Mengemudi atau SIM keliling yang tersebar di wilayah Jakarta terupdate hari Senin, 20 Maret 2023.

Bagi Anda yang ingin memperpanjang SIM, bisa langsung datangi 5 lokasi SIM keliling yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Berdasarkan informasi terkini dari akun Instagram resmi TMC Polda Metro Jaya, bahwa SIM keliling yang tersebar di wilayah Jakarta akan buka layanan pada pukul 08:00 sampai 14:00 WIB.

Baca Juga: Meriah! 2000 Pelari Ikut Ramaikan Jabar Run 10K 2023 di Kota Bogor

Adanya layanan SIM keliling yang tersebar di wilayah Jakarta ini tentu sangat memudahkan bagi pengendara kendaraan bermotor untuk mengurus perpanjangan SIM agar tidak terlambat dan dikenai denda.
Dikutip News, berikut adalah daftar lokasi SIM keliling yang tersebar di wilayah DKI Jakarta hari Senin, 20 Maret 2023. Simak selengkapnya.

1. Jakarta Selatan: Kampus Trilogi Kalibata

Alamat: Jalan Taman Makam Pahlawan Kalibata No 1, RT 4 RW 04, Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760.

2. Jakarta Timur: Mall Grand Cakung

Alamat: Jalan Sri Sultan Hamengkubuwono IX No KM. 25, Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13960.

3. Jakarta Pusat: Kantor Pos Lapangan Banteng

Alamat: Jalan Lapangan Banteng Utara No 1, Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710.

4. Jakarta Utara: Posko Depo SPBU Plumpang Koja

5. Jakarta Barat: Mall Citraland

Alamat: Jalan Daan Mogot I, RT 11 RW 1, Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470.

Hal yang musti diperhatikan sebelum perpanjang SIM ialah bahwa layanan SIM keliling wilayah Jakarta hanya melayani SIM A dan SIM C.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat