bdadinfo.com

Bak Peramal, Omongannya 2 Tahun Lalu Jadi Nyata, Sekda Riau: Nggak Perlu Diributkan - News

Wow Sekda Riau SF Hariyanto orangnya Jokowi benarkah?  (Kolase BPMI Setpres/Lukas dan riau.go.id)

– Sosok Sekda Riau, SF Hariyanto tengah jadi sorotan publik, lantaran dugaan gaya hedon anak dan istrinya tersebar luas di media sosial.

Nah terlepas dari itu, Sekda Riau, SF Hariyanto jauh-jauh hari sempat mengatakan kalau ada masalah selesaikan baik-baik.

Seperti apa pernyataan lengkapnya? Simak ulasan berikut ini.

Baca Juga: Kelakuan Anak Sekda Riau Dibongkar Lagi: Beli Merchandise K-Pop Kaya Beli Kuaci

Mengutip dari chanel YouTube BertuahPos, SF Hariyanto sendiri diangkat sebagai Sekda Riau sejak 18 Agustus 2021.

Dalam video chanel YouTube tersebut, ia mengaku tak punya visi misi atau rencana 100 hari kerja. 

Menurut dia, sebagai Sekda Riau, tugasnya hanya melanjutkan program-program yang telah berjalan, dan menyelesaikan beberapa persoalan yang belum tuntas.

“Kita tidak punya rencana 100 hari kedepan ya. Kita hanya melanjutkan tugas-tugas Sekda lama. Kita tidak punya misi dan visi, yang punya visi dan misi adalah gubernur dan wakil gubernur,” katanya dikutip pada Rabu, 22 Maret 2023.

“Jadi tugas saya adalah menjalankan visi misi-nya pak gubernur dan wakil gubernur,” sambungnya.

Baca Juga: Intip Isi Brankas Sekda Riau yang Naik 4 Kali Lipat, Mobil di Garasinya Wow Banget

Tapi, kata SF Hariyanto, dirinya akan fokus pada tugas-tugas yang belum selesai, termasuk di dalamnya soal Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD)

“Seperti masalah kesehatan, masalah ekonomi. Yang kedua tadi masalah percepatan anggaran, selanjutnya APBD perubahan serta RPJMD,” jelasnya.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya pada Pj Sekda yang lama. Karena menurutnya sudah bekerja secara maksimal.

“Tapi ya masih ada juga mungkin yang belum terselesaikan, tugas saya adalah membantu menyelesaikan tugas-tugas yang lama, mungkin itu aja,” tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat