bdadinfo.com

Bikin Panas Dingin, Begini Gaya AKP Agnis Saat Bubarkan Balap Liar - News

Kasat Lantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung (Instagram @satlantasresmalang)

- Sosok Kasat Lantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung sedang menjadi sorotan publik atas dugaan gaya hidup mewah. Hal itu beredar di media sosial hingga akhirnya viral dan menuai kecaman sejumlah pihak.

Nah terlepas dari tudingan tersebut, seperti apa sepak terjang AKP Agnis saat bertugas? Yuk simak.

AKP Agnis adalah salah satu polwan jebolan Akademi Kepolisian atau Akpol tahun 2013.

Baca Juga: Geger Isi Surat Permohonan Maaf Shane ke David, Netizen: Mario Bukan Sambo!

Kinerja AKP Agnis sebagai Kasat Lantas Polres Malang kerap diposting melalui akun Instagram @satlantasresmalang.

Salah satunya seperti ketika dia sedang membubaran aksi balap liar. AKP Agnis kerap turun langsung memimpin operasi tersebut di malam hari.

"Kasat Lantas Polres Malang pimpin Kegiatan Patroli antisipasi balap liar di beberapa titik di wilayah Kepanjen dan Lawang pada hari sabtu (21/01/2023) dini hari," bunyi keterangan dalam video yang menampilkan aksi AKP Agnis dikutip pada Selasa, 28 Maret 2023.

Baca Juga: Heboh Kaesang Maju di Pilkada Depok, Begini Respon Jokowi

Menurut keterangan dalam akun tersebut, kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan khususnya pada saat akhir pekan di sekitar Stadion Kanjuruhan dan Jalan Raya Lawang guna mengantisipasi balap liar yang dapat mengganggu dan membahayakan pengguna jalan lain.

"Langkah ini dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya laka lantas yang disebabkan oleh aksi balap liar di jalan raya."

Selanjutnya, kekinian AKP Agnis terlihat memimpin rapat dalam rangka kesiapan pengamanan operasi kepolisian dengan sandi Ketupat Semeru 2023.

"Kegiatan ini guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif dalam menjalankan ibadah puasa dan menyambut Idul Fitri 1444 H."

Baca Juga: Tidur di Lantai Apartemen, Sekda Riau SF Hariyanto: Istri Saya Sangat Prihatin

Postingan ini langsung diserbu komentar warganet dengan berbagai komentar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat