bdadinfo.com

Istri Hedon, Sekda Riau SF Hariyanto Ngeles Jadi Berita Luar Negeri: Wah Keren Pak - News

Istri Hedon Malah Ngeles, Sekda Riau SF Hariyanto viral di berita luar negeri: Wah keren pak  (Twitter @PartaiSocmed)

- Setelah viral berhari-hari, nama Sekda Riau SF Hariyanto kini makin viral sampai di luar negeri lho.

Akun Twitter @PartaiSocmed menginformasikan ulah dan kelakuan Sekda Riau SF Hariyanto dan istri jadi sorotan pemberitaan media internasional, ABC News Australia.

Dalam berita ABC News Australia itu, nama Sekda Riau SF Hariyanto masuk dalam daftar deretan pejabat 'kaya raya' alias pejabat hedon yang jadi guncingan media sosial dan warganet.

Baca Juga: Kelas, Suporter Swiss Bentangkan Bendera Palestina di Pertandingan Melawan Israel

"Wah Pak Sekda Riau jadi terkenal di Luar Negeri deh. Kereen Pak," tulis akun tersebut dikutip , Rabu 29 Maret 2023.

Dalam tayangan ABC News Australia itu, kontributor media ini yang bernama Anne Barker menjelaskan Sekda Riau SF Hariyanto repoot menjelaskan soal tudingan gaya hidup hedon istrinya.

Kontributor itu mengabarkan, SF Hariyanto sampai menggelar konferensi pers untuk meluruskan dan mengklarifikasi soal tudingan gaya hidup hedon istrinya.

Baca Juga: Tersangka Embat Duit PNS, Jejak Bupati Kapuas Ben Brahim Ceramahi CPNS: Bekerjalah Jujur Setulus Hati

Kontributor itu mengatakan SF Hariyanto menjelaskan tas mewah dan barang merah yang viral itu bukan barang original melainkan barang KW alias merek palsu.

ABC News Australia melaporkan kelakuan Sekda Riau SF Hariyanto meluruskan tudingan gaya hidup hedon istri dan keluarganya itu, itu adalah sebagai skandal pejabat.

"Ini adalah efek bola salju dari kasus pada Februari yang mana Menkeu yang mengungkapkan ada sekitar 69 pejabat pajak Kemenkeu yang diduga mengarah ke korupsi bahwa laproan LHKPN mereka tidak sesuai," jelas Anne.

Selain nama Sekda Riau SF Hariyanto, dalam pemberitaan ABC News Australia itu juga menyoroti pejabat lain seperti Rafael Alun Trisambodo, pejabat bea cukai dan juga pejabat Kementerian Sekretariat Negara.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat