bdadinfo.com

Batal jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Shin Tae-Yong Pilih Berdiam di Kamar: Para Pemain Sakit Hati - News

Batal jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Shin Tae-yong pilih Berdiam Diri Di Kamar/ Bola.net


- Setelah mendengar kabar bahwa Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 oleh FIFA, Pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia U-20 memilih berdiam diri di kamar.

Ya, pada 29 Maret 2023 FIFA akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa Piala Dunia U-20 2023 yang dilaksanakan di Indonesia dibatalkan.

Padahal, turnamen sepak bola tersebut itu tak lama lagi digelar, yakni pada 20 Mei-11 Juni. Juru taktik asal Korea itu pun tidak ingin memperlihatkan rasa kecewa kepada anak asuhnya.

Baca Juga: Usai Jajal Jet Tempur F-16 dan Disambut Istri di Runway, KSAL Muhammad Ali Terima Wing Penerbang Kehormatan


“Saya hanya di kamar saja karena saya lihat para pemain pada sakit hati dan saya tidak mau menunjukkan sakit hati saya di depan pemain, jadi saya hanya dikamar saja,” kata Shin dilansir 31 Maret 2023.

Shin mengatakan bahwa para pemain menangis kecewa atas keputusan FIFA tersebut,karena persiapan telah dilakukan oleh Indonesia U-20 dan kota penyelenggara.

Para pemainpun telah kehilangan tiket jatah lolos via jalur tuan rumah. Itu jelas membuat Hokky Caraka dan lainnya sedih dan kecewa berat.

Baca Juga: Mobil Alphard Bisa Masuk Apron Bandara, Peter F. Gontha Marah Besar!

Diketahui mereka menangis bersama para tim ofisial dan pelatih setelah mendengar pembatalan itu di Hotel Sultan, Jakarta.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat