bdadinfo.com

Kebakaran Restoran Ayam di Jakarta Utara, Warga Dengar Ledakan hingga Rasakan Getaran - News

Kebakaran Restoran Ayam di Jakarta Utara, Warga Dengar Ledakan hingga Merasakan Getaran/ Pixabay


- Terjadi kebakaran di salah satu Restoran Ayam daerah Jakarta Utara tepatnya di Kawasan CBD Green Lake Jalan Danau Sunter Selatan, Sunter Agung, Tanjung Priok.

Insiden ini terjadi pada 3 April 2023, menurut pantauan Sindonews lokasi kebakaran berada di sebuah ruko restoran cepat saji KFC yang berada persis di samping Danau Sunter Selatan.

28 Unit Damkar telah dikerahkan untuk melakukan pemadaman api. Menurut pengakuan salah seorang warga, Agus (55) mendengar ledakan yang cukup besar hingga merasakan getaran di bangunan ruko sebelum terjadi kebakaran.

Baca Juga: Ernie Ibu Mario Dandy yang Merupakan Istri Rafael Alun Menangis, Begini Ceritanya

Ia juga mengatakan warga sekitar yang juga mendengarkan pun panik dan berhamburan keluar dari bangunan ruko tersebut.

”Kejadiannya itu sebelum dzuhur ledakan besar tuh sampai ruangan saya di samping itu terasa getarannya. Pas ada ledakan kita yang kerja di samping itu keluar semua dan kaca udah berantakan meledak,” ungkap Agus.

Setelah api padam, petugas mulai mengeluarkan beberapa tabung gas yang terlihat bocor. Dilansir dari Sindonews ada enam tabung gas yang dikeluarkan petugas.

Baca Juga: Dalam Salat Berjamaah, Apakah Makmum Harus Membaca Kembali Bacaan Imam? Simak Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Diketahui, Tiga tabung diantaranya terpaksa dibawa keluar dan diceburkan ke danau yang berada didepan lantaran gas tersebut masih bocor dan membahayakan warga.

”Saya kurang tahu pasti kalau ledakannya dari mana cuma tadi juga petugas ngeluarin beberapa tabung gas ukuran besar dari ruangan tadi juga masih ada yang nyemburin gasnya terus dibuang ke Danau Sunter,” pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat