bdadinfo.com

Hati Hati Dampak Israel, Ganjar Tak Salah Mutlak, Rakyat Rugi Banget: Suara Lari ke Kubu Tidak Pro NKRI - News

Waduh Dampak tolak Israel, suara Ganjar lari ke kubu non pro NKRI  (Instagram @ganjar_pranowo)

- Penolakan Israel yang berdampak pada Indonesia batal tuan rumah Piala Dunia U20 ini berdampak pada Ganjar Pranowo yang dihujat sana sini. Influencer Zanzabella belakangan mengakui Ganjar tidak mutlak salah soal hal ini.

Malah nih, dampak tolak Israel yang lebih mengkhawatirkan bagi influencer ini adalah larinya suara pendukung Ganjar ke pihak yang dinilai tidak pro NKRI lho.

Influencer Zanzabella mengakui dia termasuk yang auto emosi dengan Ganjar karena pernyataannya tolak Israel berbuntut Indonesia gagal tuan rumah Piala Dunia U20.

Baca Juga: Dankopasgat Beberkan Kronologi Kecelakaan Terjun Payung Prajuritnya di Lanud Halim Perdanakusuma

"Dahsyatnya dampak bola kemarin terutama tentang pak Ganjar, menurut gue bener saat itu gue emosi, tapi setelah kita telaah lagi memang tidak mutlak salah," jelasnya dikutip dari Instagram @zanzabellaa, Kamis 6 April 2023.

Menurutnya penolakan Ganjar atas Timnas Israel memang nggak asal ngomong, tapi punya dasar bagi kader PDIP itu. Tapi Zanzabella mengatakan penolakan Indonesia pada Israel ya lihat situasi dan kondisi song

"Kondisi zaman dulu dan sekarang, diplomasi dan kerja sama dengan antar negara ini itu, tidak bisa disamakan," kata dia.

Baca Juga: Industri Crusher Thoby Tanah Datar Kini Jadi Pelanggan PLN Daya 197 kVA

Nah bagi influencer ini dampak yang lebih merugikan dari geger Indonesia batal tuan rumah Piala Dunia U20 adalah larinya suara Ganjar ke kubu yang dikhawatirkan.

"Tapi justri hal yang lebih merugikan lagi kita sebagai rakyat adalah ketika suara pak Ganjar justru lari ke orang orang yang menurut kita tidak pro NKRI. Seperti yang dibelakangnya Amerika, siapakah itu," kata dia.

Tengku Zanzabella mengatakan andai larinya suara Ganjar itu ke Prabowo justri bagus, kalau suara Ganjar lari ke Andika Perkasa, atau tetap di Jokowi, menurutnya sih tidak ada masalah.

Baca Juga: AG Dituntut 4 Tahun Penjara oleh JPU, Keluarga David: Sesuai Harapan

"Dan ini kan belum ketok palu ya, Pemilu atau tidak. Kalau saya rasanya pak Jokowi masih dibutuhkan. Kalaupun jadi Pemilu, tapi tidak ada Jokowi, ya opo jarene (apa arahan) pak Jokowi saja lah," kata dia. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat