bdadinfo.com

Ini Isi Doa Bupati Meranti Muhammad Adil Saat di Gedung KPK - News

Bupati Meranti, Muhammad Adil (Instagram @muhammad_adil_riau)

– Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK, telah melakukan operasi tangkap tangan alias OTT terhadap Bupati Meranti, Muhammad Adil dan puluhan pejabat lainnya di kabupaten tersebut.

Juru Bicara KPK, Ali Fikri membenarkan, bahwa pihaknya telah mengamankan mereka atas dugaan tindak pidana korupsi.

“Tim KPK berhasil menangkap beberapa pihak yang sedang melakukan tindak pidana korupsi di wilayah Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau,” katanya dikutip pada Jumat, 7 April 2023.

Baca Juga: Kena OTT KPK, Akun Instagram Bupati Meranti Diserbu Warganet: Maling Ternyata

Adapun satu di antaranya adalah Bupati Meranti, Muhammad Adil dan beberapa pejabat strategis lainnya di lingkungan pemerintahan tersebut.

“Saat ini tim KPK masih terus mengumpulkan bukti dan keterangan serta membawa para pihak ini ke Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Gedung Merah Putih KPK,” jelasnya.

Ali Fikri menambahkan, bahwa pihaknya akan segera memperharui informasi terkait OTT Bupati Meranti, Muhammad Adil.

“Setiap perkembangannya pasti akan kami konfirmasikan lagi kepada masyarakat, setelah memastikan seluruh proses yang sedang kami lakukan,” janjinya.

Baca Juga: Pj Gubernur DKI Minta Selvy Mandagi Diperiksa, Oalah Ternyata Punya Utang Segini

Nah jauh sebelum kejadian itu, Bupati Meranti, Muhammad Adil ternyata pernah loh minta didoakan saat mendatangi Gedung Merah Putih KPK, Jakarta.

Kala itu, kedatangannya untuk menyampaikan laporan harta kekayaan atau LHKPN. Hal tersebut terlihat dari unggahan akun Instagram pribadi Muhammad Adil yang diposting beberapa waktu lalu.

“Selamat pagi. Pagi berkah semoga kita semua mendapatkan keberkahan. Alhamdulillah pagi ini hadir di kantor KPK di Jakarta untuk melaporkan harta kekayaan. Semoga lancar dan berkah aamiin yra,” tulis keterangan dalam akun @muhammad_adil_riau.

Bupati Meranti, Muhammad Adil ketika tiba di gedung KPK beberapa waktu lalu
Bupati Meranti, Muhammad Adil ketika tiba di gedung KPK beberapa waktu lalu (Instagram @muhammad_adil_riau)

Sementara itu, imbas kejadian ini akun Instagram Bupati Meranti, Muhammad Adil langsung diserbur warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat