bdadinfo.com

Tak Saling Dendam, Hokky Caraka dan Ganjar Pranowo Terlihat Akrab Saat Bertemu Usai Kisruh Piala Dunia U-20 - News

Pemain Timnas U-20 Hokky Caraka dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

- Nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo masih menjadi buah bibir disebut sebagai salah satu pihak yang membuat Indonesia dicoret sebagai tuan rumah piala Dunia U-20 2023 ia mendapat banyak kecaman dari public.

Pernyataan Ganjar yang menolak Israel bermain di Indonesia pada Piala Dunia U-20 dinilai menjadi salah satu penyebab dibatalkannya Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan akbar tersebut.  

Buntut dari pernyataannya, Ganjar dikritik dan diserang habis-habisan oleh netizen di media sosialnya baik itu Instagram atau Twitter.  

Baca Juga: Apakah Bisa Puasa di Negara yang Tidak Ada Matahari Terbenam? Ini Penjelasannya

Sejak keputusan pembatalan diumumkan, Ganjar mendapat hujan kritikkan dari warganet di media social

Striker Timnas U-20 yang batal bermain di Piala Dunia U-20, Hokky Caraka, akhirnya bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Hokky sempat menulis kritikannya kepada Ganjar, setelah FIFA mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 beberapa waktu lalu terkait penolakan pada Timnas Israel. 

Hokky Caraka sempat meluapkan kekecewaannya pada Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo

Ganjar Pranowo jadi salah satu tokoh yang lantang menyuarakan keberatan keikutsertaan Israel di pila Dunia U-20 singkat cerita, pila Dunia U20 akhirnya batal dan Ganjar jadi sasaran kemarahan banyak pihak

Baca Juga: Jadi Makanan Incaran di Bulan Ramadhan, Ternyata Timun Suri Punya banyak Manfaat untuk Tubuh

Namun belakangan, Hokky Caraka mulai bersikap sebaliknya setelah, pila Dunia U-20 batal. Hokky bahkan meminta maaf atas banyak tulisannya yang dirasa mungkin menyerang atau merugikan banyak pihak

“oke gaes, saya sedang Bersama pak Ganjar, sudah clear,” kata Hokky Caraka dikutip dari Instagram @totalpolitikcom

Dalam akun instagramnya, Ganjar Pranowo mengunggah video pendek pertemuannya dengan Hokky. Ganjar memang ingin bertemu Hokky, setelah membaca komentarnya pasca mereka batal berlaga di ajang internasional tersebut. 

Begitu pula Ganjar yang ada di sampingnya. Ganjar mengklaim, tidak ada masalah, sehingga tidak perlu ada yang diselesaikan. 

“clear apa, gak apa-apa kamu anak hebat. Dia anak hebat, kita harus dukung,” balas Ganjar Pranowo 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat