bdadinfo.com

Ketahuan Mesum, Pria Ini Malah Ngumpet di Dapur Salah Satu Kos di Jalan Joni Anwar Padang - News

Digrebek Warga Ketahuan Mesum Dikamar Kos di Padang, Si Pria Sempat Ngumpet di Dapur

- Sepasang kekasih belum menikah digrebek warga dan Satpol PP Padang di salah satu rumah kos kawasan Jalan Joni Anwar, Gunung Panggilun, Kota Padang, Minggu 8 April 2023.

Kepala Seksi Operasi dan pengendalian Pol PP Padang Rozaldi Rosman mengatakan pasangan ini tak berkutik karena kapergok berduaan di dalam kamar kosan tersebut.

"Keduanya di grebek warga karena kedapan berduan di dalam kamar, saat mau diamankan teman laki lakinya sempat bersembunyi di dalam dapur namun berhasil ditemukan petugas,"ujarnya.

Baca Juga: Edarkan Sabu di Dharmasraya, Pasutri dan Satu Rekannya Diringkus Polisi

Setelah di amankan pasangan ini dibawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang untuk diproses lebih lanjut.

Terkait penertiban ini, Rozaldi menegaskan bahwa pihaknya terus melakukan pengawasan untuk menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat apa lagi ini di bulan Ramadhan yang mana umat muslim tengah kusuknya menjalankan ibadah puasa.

"Pol PP Terus aktif untuk melakukan pengawasan dalam rangka menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat serta menciptakan kondisi yang kondusif di bulan ramadhan," ungkapnya.

Baca Juga: Aduh! Masih di Bulan Ramadan, Dua Pasangan Mabuk Asmara Diduga Mesum Digrebek Warga Kota Padang

Lebih lanjut ia menghimbau kepada masyarakat dan pemilik usaha rumah kos agar mengawasi para penghuni kosnya, sehingga dapat mencegah perbuatan maksiat yang merusak dan mencederai norma norma yang berlaku di Kota Padang.

"Kita berharap para pemilik rumah kos lebih mengawasi anak anak kosnya sehingga menghindari prilaku maksiat,"Harap Rozaldi Rosman.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat