bdadinfo.com

PT Motasa Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA Sederajat, Klik Linknya d Sini! - News

PT Motasa Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA Sederajat, Klik Linknya d Sini! (https://www.motasaindonesia.com/)

 - PT Motasa Indonesia (Ladaku & Desaku) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April ini.

PT Motasa Indonesia (Ladaku & Desaku) kali ini membuka lowongan kerja bagi kamu yang belum memiliki pengalaman, tepatnya untuk lulusan baru atau fresh graduate.

Pada lowongan kerja kali ini PT Motasa Indonesia (Ladaku & Desaku) juga membuka lowongan kerja untuk lulusan SMK dan SMA.

Baca Juga: PT Dankos Farma Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan Baru, Segera Daftarkan Diri Kamu!

Bagi calon kandidat lowongan kerja  PT Motasa Indonesia (Ladaku & Desaku) penempatannya berada di Mojokerto.

Sedikit tentang PT Motasa Indonesia (Ladaku & Desaku) , PT Motasa Indonesia (Ladaku & Desaku) berdiri sejak tahun 2008, dimulai dengan fokus pada proses pengolahan lada.

Dengan berjalannya waktu PT Motasa Indonesia (Ladaku & Desaku) juga telah memproduksi ketumbar bubuk, kunyit bubuk, dan bumbu masak.

Baca Juga: PT Smartfren Telecom Tbk Buka Lowongan Kerja Posisi Customer Service, Kirim CV Kamu Segera!

Produk-produk PT Motasa Indonesia (Ladaku & Desaku) adalah Merica Putih, Merica Hitam, Merica Putih Bubuk, Merica Hitam Bubuk, Kunyit Bubuk, Ketumbar Bubuk dan bumbu masakan.

Seluruh produk PT Motasa Indonesia (Ladaku & Desaku) telah terdaftar di BPOM dan mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Produk PT Motasa Indonesia (Ladaku & Desaku) telah diekspor ke tujuh negara, yaitu Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Taiwan, Macau, Belanda dan Saudi Arabia.

Bagi kamu para pencari kerja yang tertarik untuk mengikuti program rekrutmen lowongan kerja dan ingin mengembangkan karir bersama PT Motasa Indonesia (Ladaku & Desaku), berikut ini kualifikasi lengkapnya.

1. Operator Produksi

Kualifikasi:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat