bdadinfo.com

Waspada Aksi Pencurian: Honda Beat Kalah Populer, Pencuri Lebih Suka Motor Ini - News

Waspada maling motor (Ist)

- Waspadalah bagi kalian pemilik tiga merek motor matik ini wajib antisipasi dan jangan asal parkir.

Pastikan kalian mencari tempat parkir yang aman atau resmi, sebelum mengalami kesedihan atas kehilangan kendaraan kesayangan kalian ditempat umum.

Semakin maraknya pencurian dan perampasan kendaraan sepeda motor di kota-kota besar, maka disarankan kalian selalu menggunakan kunci ganda saat memarkirkan kendaraan kalian ditempat yang aman.

Baca Juga: Satu Akun WhatsApp Kini Bisa Dibuka di 4 HP Berbeda, Berikut Caranya

Sehingga bisa menghindari hal yang tidak diinginkan, membuat maling tidak leluasa menggasak motor incarannya.

Sudah jadi rahasia umum kendaraan satu ini dengan lansiran logo sayap, Honda BeAT jadi motor favorit incaran para maling.

Dengan berkembangnya zaman saat ini tidak hanyak motor Honda Beat melainkan ada dua motor matik lainnya yang menjadi target incaran para maling.

Baca Juga: PPP Resmi Dukung Ganjar Sebagai Capres, Bagaimana Nasib Koalisi Indonesia Bersatu?

Saat ini popularitas Honda Beat mulai kurang diminati para maling karena sasaran mereka bergeser ke lansiran berlogo garputala dan motor eropa, yaitu motor gambot Yamaha NMAX dan Vespa matik.

Beberapa merek motor matik yang populer di Indonesia dan bisa menjadi target pencurian antara lain Yamaha NMAX, Honda Beat, dan Vespa.

Beberapa tahun belakangan ini para pengguna Vespa matik makin banyak jumlah peminatnya, karena model dan tampilannya yang klasik.

Baca Juga: Iker Lecuona Blak-Blakan Soal Tantangan yang Harus Dia Hadapi Untuk Gantikan Marc Marquez di MotoGP Spanyol

Berikut langkah-langkah yang dapat kalian lakukan untuk meminimalisir serta meningkatkan keamanan motor kesayangan kalian:

1. Parkir di tempat yang aman dan terlihat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat