bdadinfo.com

Microsoft Akhirnya Menghadirkan Phone Link untuk Pengguna iOS loh, Begini Caranya - News

Microsoft Akhirnya Menghadirkan Phone Link untuk Pengguna iOS loh, Begini Caranya/Erasnasional


- Sebelumnya, Microsoft mendukung pengguna Android dengan Phone Link yaitu aplikasi yang memungkinkan mereka menghubungkan smartphone ke PC.

Kini aplikasi yang sama tersedia untuk pengguna iPhone, hal ini diungkapkan langsung oleh Microsoft dalam posting blog.

Namun, pengalamannya cukup terbatas dan tidak ada artinya jika dibandingkan dengan fitur yang disediakan Phone Link untuk Android kepada pengguna.

Baca Juga: Dituding Bela Sipir Lapas Rajabasa Dhawank Delvi, Segini Harta Kekayaan Sorta

Diumumkan kembali pada bulan Februari 2023, perluasan aplikasi Phone Link ke iOS akhirnya rilisi, karena Microsoft mengumumkan aplikasi tersebut sekarang diluncurkan secara global dalam 39 bahasa di 85 pasar.

Sesuai pernyataan perusahaan, setelah Phone Link diaktifkan pada PC Windows 11, aplikasi harus menyediakan beberapa dukungan iOS dasar untuk panggilan, pesan, dan akses ke kontak.

Pengguna iOS juga akan dapat mengakses foto iPhone mereka di PCnya berkat integrasi iCloud Microsoft dengan foto.

Baca Juga: Bikin Pangling, Berat Badan Melly Goeslaw Turun Drastis Usai Operasi Bariatrik, Apa Itu?

Meskipun peluncuran aplikasi telah dimulai, mungkin perlu waktu beberapa minggu agar aplikasi dapat terlihat di semua PC.

Untuk mulai menggunakan Phone Link untuk iOS, gunakan kotak Pencarian di taskbar Windows untuk menemukan Phone Link, lalu ikuti panduan langkah demi langkah untuk menyiapkannya.

Sejauh persyaratan berjalan, Microsoft mengonfirmasi bahwa Phone Link untuk iOS kompatibel dengan iPhone yang menjalankan iOS 14 atau lebih tinggi.

Baca Juga: Terpesona Alam Tanah Datar, Pejabat Bappenas RI Sejajarkan Keindahan Luhak nan Tuo dengan Bali

Aplikasi ini hanya akan bekerja pada perangkat Windows 11 dan membutuhkan koneksi Bluetooth. Perlu diingat bahwa iPad dan macOS tidak kompatibel dengan versi Phone Link ini.

Perlu juga disebutkan bahwa fitur perpesanan dibatasi oleh iOS, dan berbagi gambar/video, serta perpesanan grup tidak akan didukung. Microsoft mencatat bahwa semua pesan berbasis sesi dan hanya akan diterima saat ponsel terhubung ke PC. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat