bdadinfo.com

Viral Sintua HKI Meninggal Saat Membacakan Doa Syafaat yang Berisi Tentang Pemerintahan - News

Viral di media sosial Sintua Huria Kristen Indonesia atau HKI, Togar Nababan meninggal saat membawakan Doa Syafaat yang berisi tentang pemerintahan Foto: Ist

 - Viral di media sosial Sintua Huria Kristen Indonesia atau HKI, Togar Nababan meninggal saat membawakan Doa Syafaat yang berisi tentang pemerintahan.

Kejadian Sintua HKI, Togar Nababan meninggal saat membawakan Doa Syafaat itu terlihat pertama kali oleh pada unggahan akun Instagram @Medsoszone, Senin 1 Mei 2023.

Berdasarkan penjelasan yang dipaparkan oleh akun @Medsoszone bahwa Sintua HKI, Togar Nababan meninggal saat membacakan doa Syafaat terjadi di Gereja HKI Cawang, Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Pada Minggu 30 April 2023.

Baca Juga: Kehebohan di Met Gala 2023: Doja Cat dan Jared Leto Cosplay hingga Kecoa Debut di Red Carpet

Doa syafaat sendiri merupakan berdoa untuk orang lain atau sesuatu yang bukan kebutuhan kita pribadi, tetapi mencakup kebutuhan orang lain atau kebutuhan yang lebih luas seperti lingkungan, bangsa, gereja, bangsa lain, orang lain, dan seterusnya.

Pada vidio yang diunggah oleh akun@Medsoszone Sintua HKI Togar Nababan sedang mendoakan pemerintahan.

Pada cuplikan awal Sintua HKI Togar Nababan mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa.

Baca Juga: Bupati Pesisir Selatan Dukung Pembangunan Yayasan Al Barakah di Kampung Sumedang

“Kami tetap mengucapkan terima kasih kepadamu(Tuhan), karena engkau masih menemani hidup kami(diterjemahkan dari bahasa batak Toba oleh ),”.

Kemudian Sintua HKI Togar Nababan turut mendoakan pemerintahan dan pemimpin Republik Indonesia agar bisa tetap berjalan.

“Kami juga menyampaikan kepadamu Tuhan pemimpin Negara kami ini agar tetap bisa berjalan...”

Baca Juga: Ngeles Anak Monopoli Bisnis Cuan di Lapas, Pak Yasonna Laoly Jangan Melebar Ke Mana Mana, Bantah Saja Buktinya

Ketika mengucapkan kata berjalan Sintua HKI Togar Nababan ambruk dari mimbar Gereja hingga diberitakan meninggal dunia.

Sejumlah warganet pun turut mengungkapkan duka cita atas meninggalnya Sintua HKI Togar Nababan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat