bdadinfo.com

Pabrik Cat Trico Paint Factory Kebakaran, 30 Unit Damkar Dikerahkan Untuk Jinakan Api - News

Terjadi kebakaran di Pabrik Cat Trico Paint Factory yang mengeluarkan asap hitam dari sumber api di Jakarta Utara (Instagram humasjakfire)

- Viral video kebakaran Pabrik Cat Trico Paint Factory di media sosial pada hari ini Senin tanggal 8 Mei 2023. Kebakaran terjadi diduga sekitar pukul 14.16 WIB.

Lokasi kebakaran Pabrik Cat Trico Paint Fatory ada di Jalan Terusan Bandengan Utara No.93A, RW. 16, Kecamatan Penjaringan Jakarat Utaea.

Kebakaran di pabrik cat ini terlihat cukup besar dan asap hitam dari kobaran api yang diciptakan juga bisa terlihat hingga jarak yang cukup jauh.

Baca Juga: Ngeri! Isreal Mulai Hancurkan Sekolah-sekolah di Palestina Minggu Ini

Dilansir HarianHaluan dari Instagram akun @jktinfo, ada sekitar 30 unit pemadam kebakaran yang bergabung untuk memadamkan si jago merah di lokasi.

30 unit wilayah tersebut terdiri dari 23 unit pemadam kebakaran Jakarta Utara, 2 Unit dari Jakarta Pusat, 2 Unit dari pemadam Jakarta Barat, dan 3 unit dari Dinas Gulkarmat.

Total personel pemadam yang diturunkan sampai berita ini diangkat terinformasi ada sebanyak 120 orang yang terjun langsung ke lokasi.

Baca Juga: Sering Surat Menyurat Ketika Dibuang Ke Endeh Flores, Sebuah Kekaguman Bung Karno Terhadap Sosok Ahmad Hassan

Hingga saat ini juga belum ada informasi resmi dari pihak berwenang tentang asal usul atau penyebab dari kebakaran. Belum ada informasi juga yang menjelaskan berapa kerugian yang dialami dan apakah ada korban luka atau korban meninggal dalam kejadian ini.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat