bdadinfo.com

Teddy Minahasa Selamat dari Vonis Mati, Hotman Paris Ikut Dirujak Netizen: Jahat Banget! - News

Teddy Minahasa tak dapat vonis mati, Hotman Paris Hutapea kena getahnya

- Hotman Paris Hutapea yang merupakan pengacara Teddy Minahasa ikut jadi sorotan usai eks Kapolda Sumatera Barat itu mendapatkan vonis penjara seumur hidup, Selasa (9/5/2023).

Vonis ringan yang dijatuhkan untuk Teddy Minahasa dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat tersebut dianggap tak lepas dari peran seorang Hotman Paris Hutapea.

Diketahui, selama ini Hotman Paris Hutapea memang dikenal sebagai salah satu pengacara papan atas di Indonesia yang sering menangani berbagai kasus berat.

Baca Juga: Keren! Warga Kota Tangerang Ubah Air Hujan Jadi Air Bersih untuk Mandi, Potensi Jadi Air Minum

Tentunya kasus Teddy Minahasa yang ditanganinya selaku pengacara ini menambah daftar panjang prestasinya.

Vonis yang diterima Teddy Minahasa dalam sidang vonis hari ini lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yang menginginkan terdakwa kasus penggelapan barang bukti narkoba itu dihukum mati.

Meski menjadi prestasi bagi seorang pengacara seperti Hotman Paris, tapi keputusan hakim ini justru membuat Hotman jadi bulan-bulanan netizen.

Baca Juga: Profil Jon Sarman Saragih, Hakim Ketua yang Jatuhkan Vonis Penjara Seumur Hidup untuk Teddy Minahasa

Terpantau dari akun Instagram @kompastv, Selasa (9/5/2023), netizen beramai-ramai menghujat Hotman Paris yang dianggap membantu terdakwa narkoba kelas kakap.

Tak sedikit pula yang menyebut Hotman Paris turut andil dalam menghancurkan masa depan anak bangsa.

"Gila si,hotman jg bener2,kl gini bang hotman sama aja ngancurin anak muda yg lainnya,kebayang gasi,msh di dalem penjara tp masih bisa kontrol penjualan dari dalam sana,jahat bgt," tulis @nesshyaaa.

Baca Juga: Teddy Minahasa Divonis Penjara Seumur Hidup, Pengunjung Sidang Riuh Soraki Hakim, Kecewa?

"Makasih bang hotman, demi uang kamu jual negara dan rakyat mu. Semoga aja kelak cucu cucu mu tidak terjerumus dengan narkoba," kata @briancosumampow.

"The power of hotman paris," kata @starpungu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat