bdadinfo.com

Heboh! Habib Bahar Ditembak di Bogor, Inilah Sederetan Kontroversi yang Pernah Dilakukannya - News

Heboh! Habib Bahar Ditembak di Bogor, Inilah Sederetan Kontroversi yang Pernah Dilakukannya/ FB


- Terjadi insiden mengejutkan, Habib Bahar bin Smith ditembak orang tak dikenal (OTK) di Kemang, Bogor pada 12 Mei 2023.Menurut laporan yang diunggah pada Twitter @Belajar_Ngeditt, Aziz Yanuar mebeberkan kronologi kejadiannya.

Berawal sat Habib Bahar sedang mengecek mobilnya yang baru dari bengkel di tempat yang agak sepi agar tidak mengganggu sekitar pada malam hari.Disinilah penembakan itu dilakukan dari jarak jauh sehingga belum ada saksi mata siapa pelaku yang menembaknya.

Hingga kini masih belum ada konfirmasi jelas dari kuasa hukumnya. Ya, Sosok Habib Bahar dikenal suka melakukan hal yang mengundang perhatian publik, akan memberikan informasi mengenai sederetan kontroversi yang pernah dilakukannya dilansir dari Okezone.

Baca Juga: Habib Bahar Ternyata Ditembak dari Jarak Jauh, Pelakunya Sniper?

1. Pernah menjotos Ryan Jombang
Kontroversi yang pernah dilakukan Habib Bahar adalah bertengkar dengan narapidana kasus pembunuhan, Ryan Jombang.

Kejadian itu terjadi karena Habib Bahar pernah berutang sejumlah Rp10 juta kepada Ryan Jombang dan membuat mereka saling adu mulut hingga adu jotos.

Ryan Jombang yang mendapat pukulan dari Habib Bahar mengalami luka-luka lebam dan muntah darah. Meskipun begitu mereka akhirnya setuju melakukan perdamaian.

2. Haji Bahar semprot Jenderal Dudung
Habib Bahar sempat membuat video untuk menyinggung KSAD Jenderal Dudung Abdurachman yang menanyakan mengenai bantuannya kepada para korban erupsi Gunung Semeru.

Video tersebut menyebar di media sosial, akibat aksinya ini Habib Bahar selaku pendiri Pondok Pesantren Tajjul Alawiyin dilaporkan ke polisi hingga ditangkap.

Namun Habib Bahar merasa laporan tersebut sudah biasa ia hadapi dari jaman Indonesia di pimpin oleh presiden Susilo Bambang Yudhoyono (9SBY) hingga sekarang.

Baca Juga: Habib Bahar bin Smith Diduga Ditembak OTK, Ini Penjelasan Polisi


3. Berendam di Jacuzzi
Video Habib Bahar yang diduga sedang santai di Jacuzzi sempat menjadi viral di media sosial dan pernah diunggah oleh Denny Siregar pada akun Instagramnya.

Terlihat dalam video tersebut dalam ruangan jacuzzi berdinding kayu dan Bahar bin Smith yang sedang duduk menerima pelayanan dari seorang laki-laki yang berpakaian serba hitam.

@dennysirregar pun memberikan komentar terhadap video tersebut “Hasil jualan agama itu ternyata enak juga ya… Nyesel dulu sekolah kelamaan,” sindirnya.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat