bdadinfo.com

Potret Akrab Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo saat Tanam Mangrove: Pakai Baju Putih hingga Tertawa Lepas - News

Momen Menhan Prabowo dan Presiden Jokowi tertawa (Kemhan)

- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara puncak penanaman mangrove nasional di Taman Wisata Alam, Angke, Jakarta Utara pada hari kemarin, Senin 15 Mei 2023.

Dalam kesempatan penaman mangrove itu, Presiden Jokowi turut didampingi sejumlah menteri, salah satunya Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo tampak tak canggung dalam menanam mangrove. Keduanya turun bersama basah-basahan untuk proses penanaman tersebut.

Baca Juga: Fakta-fakta Indra Sjafri, Ternyata Bawa Hoki Timnas Indonesia Juara Tiap Kalahkan Vietnam

Dari foto yang diunggah akun Twitter Kementerian Pertahanan (Kemnhan), Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo tampak akrab.

Presiden Jokowi terlihat tertawa terkekeh sambil menghadap wajah Menhan Prabowo.

Eks Danjen Kopassus itu pun tersenyum lebar. Entah topik apa yang mereka bahas sampai bisa saling tertawa dan tersenyum.

Baca Juga: Geng LockBit Klaim Curi 1,5 Terabite Data BSI, Ancaman Serius bagi Keamanan Nasabah

Baik Menhan Prabowo dan Presiden Jokowi kompak mengenakan atasan berwarna putih. Prabowo dengan kemeja putihnya, sedangkan Kepala Negara menggunakan kaus lengan panjang.

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo
Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo (Kemhan )

Sekadar informasi, penanaman mangrove nasional secara ini dilakukan oleh jajaran TNI di seluruh Indonesia. Meliputi 37 provinsi, 370 lokasi dengan jumlah total sebanyak1.100.169 bibit.

Dari foto Kemhan yang berbeda, terlihat posisi Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo yang bersebelahan saat menanam mangrove.

Baca Juga: Ternyata Ada Kisah Menarik di Balik Sukses Listrik Tanpa Kedip PLN saat KTT ASEAN ke-42

Di sebelah kanan Prabowo ada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit. Dalam potret lain, terlihat Kepala Negara mengarahkan jari telunjuknya ke arah Menhan Prabowo.

Saat bersama dengan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurahman dan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Muhammad Ali, keduanya tertangkap kamera sedang tertawa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat