bdadinfo.com

Ada Stand UMKM di Gerbong Kereta? Ternyata Ini Niat Baik PT KAI - News

Stand UMKM Fesr On Traind di dalam kereta PT KAI.  (Www.kai.id)

– PT Kereta Api Indonesia KAI mengadakan stand UMKM di dalam gerbong kereta pada 17-21 Mei 2023.

Adanya stand UMKM di dalam kereta ini dilakukan PT KAI sebagai wujud nyata dari perusahaan untuk mendukung pembangunan ekonomi rakyat.

Pada kesempatan ini, PT KAI berkolaborasi dengan KAI Service dalam rangka kegiatan UMKM Fest On Train 2023.

Kegiatan Fest On Train ini menghadirkan produk UMKM binaan PT KAI, dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei mendatang.

Baca Juga: Suka dengan Seseorang yang Peduli Olahraga? Mungkin Kamu harus Mencari Orang dengan Zodiak ini

Dengan diadakannya UMKM Fest On Train 2023 ini pelanggan menjadi punya banyak pilihan jenis makanan di samping dari sajian yang biasanya disajikan oleh KAI Service.

Produk yang dihidangkan dalam UMKM Fest On Train ini berupa sajian makanan ringan yang banyak digemari masyarakat.

Mulai dari makanan Korea, makanan tradisional, hingga jenis oleh-oleh. Hidangan itu seperti odeng, tekwan, makaroni, basreng, seroja peyek, slondok, dan lain-lain.

Oleh karena itu, pelanggan PT KAI diberi kemudahan untuk mengakses produk UMKM Fest On Train ini.

Baca Juga: Pemain Timnas Indonesia U-22 Tidur Telanjang dengan Kalungkan Medali Emas, Netizen: Juara Mah Bebas!

Mereka dapat memesan makanan melalui laman lokomart.id ataupun melalui aplikasi KAI Access, dan juga dapat dibeli secara langsung di atas kereta api.

Pengadaan UMKM Fest On Train dilaksanakan di KA Agro Wilis relasi Bandung-Surabaya Gubeng pp, KA Lodaya Bandung-Solo Balapan pp, KA Gumarang Pasar Senen-Surabaya Pasarturi, dan KA Brawijaya Gambir-Malang pp.

Hingga saat ini, terdapat total 769 mitra binaan aktif KAI yang tersebar di seluruh daerah operasional Jawa dan Sumatera.

PT KAI menyediakan berbagai dukungan pemasaran bagi para UMKM binaan dalam bentuk penyediaan teras UMK di stasiun, adanya etalase UMKM di stasiun, e-katalog UMKM di dalam kereta api.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat