bdadinfo.com

Argentina Resmi akan Lawan Timnas indonesia di FIFA Matchday Juni 2023, Berikut Prediksi Line Upnya ! - News

Argentina Resmi akan Lawan Timnas indonesia di FIFA Matchday Juni 2023, Berikut Prediksi Line Upnya !/ Bola.net


- Kabar gembira untuk dunia persebakbolaan Tanah Air bahwa Argentina telah resmi akan bertanding dengan Timnas Indonesia di FiFA Matchday Juni 2023.

Informasi tersebut telah dikonfirmasi pada akun Twitter resmi tim yang berjuluk La Albiceleste itu bahwa Argentina akan menghadapi dua wakil Asia di FIFA Matchday 2023.

Yakni akan menghadapi Australia di Beijing, China pada 15 Juni 2023 dan Timnas Indonesia empat hari kemudian.

"Seleccion Mayor Tur Asia 2023. Pertandingan persahabatan terkonfirmasi, (15/06/2023) vs Timnas Australia di Beijing, (19/06/2023) vs Timnas Indonesia di Jakarta," tulis akun twitternya.

akan memprediksi line up dalam pertandingan Argentina Vs Timnas Indonesia di FIFA Matchday pada juni 2023 dilansir dari Sindonews.

Kemungkinan besar Argentina tidak memperkuat permainan dengan menampilkan para pemain bintangnya. Namun beberapa akan tampil di Jakarta.

Baca Juga: Media Malaysia Sebut Tiket Indonesia vs Argentina Bakal Laku Keras Kayak Jual Pisang Goreng Panas

Seperti Rodrigo De Paul hingga Emiliano Martinez lalu Geronimo Rulli kemungkinan akan menjadi pilihan utama Lionel Scaloni untuk menjaga gawang Argentina.

Walaupun pada Piala Dunia 2022 tidak mendapatkan waktu untuk bermain tetapi Geronimo Rulli sukses menunjukkan penampilan apik bersama Ajax Amsterdam 2022/2023.

Kemudian, diprediksi Cristian Romero dan Nicolas Otamendi akan ditunjuk untuk menghentikan serangan Timnas Indonesia.

Nicolas Tagliafico diprediksi akan menempati posisi bek kiri, sedangkan Gonzalo Montiel akan menjadi bek kanan.

Pada bagian lini tengah akan diisi oleh Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez dan Rodrigo De Paul.

Karena Enzo Fernandez dan Rodrigo De Paul memiliki peran saat Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022. Sementara hingga kini diprediksi Lionel Messi kemungkinan tak bermain menghadapi Timnas Indonesia.

Baca Juga: Pertandingan Indonesia vs Argentina Jadi Sorotan, Arya Exco PSSI: Kami Tidak Berani Mengatakan

Begitu juga dengan Lautaro Martinez dan Julian Alvarez juga absen karena harus tampil di final Liga Champions pada 11 Juni 2023, sehingga sepertinya keduanya tak ikut ke Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat