bdadinfo.com

Paling Banyak PAN Paling Sedikit PKS! Ini Daftar 10 Parpol Pengusung Caleg Artis - News

Ilustrasi Pemilu

- Salah satu cara agar sebuah Partai Politik memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) adalah dengan menggandeng nama tokoh terkenal yang dikenal baik masyarakat.

Sudah lumrah jika partai politik menggandeng artis untuk menjadi calon anggota legislatif terlebih saat menuju Pemilu tahun 2024 nanti.

Menggandeng artis dengan harapan memenangkan torehan suara terbanyak bagi partai politik sah-sah saja dilakukan di negara demokrasi seperti Indonesia saat ini.

Baca Juga: Ketika Rebecca Klopper Blak-blakan Pernah Kerja di Apartemen, Pulangnya Beli HP, Kok Bisa?

Namun pertanyaannya, apakah para artis itu sudah mempunyai kredibilitas dan wawasan yang memadai tentang perpolitikan dan demokrasi di Indonesia saat ini?

Atau hanya tergiur dengan iming-iming materi saja akan menjadi pejabat terkenal yang duduk di Senayan.

Setidaknya, masalah artis yang menjadi caleg di partai politik memang tak akan habis dibicarakan.

Baca Juga: Tips Kesehatan: Ternyata Bukan di Dahi! Beginilah Cara Kompres yang Tepat untuk Turunkan Demam

Terlebih di tahun 2024 ini diramalkan akan begitu banyak artis dan publik figur terkenal yang diusung partai politik untuk mendongkrak perolehan suaranya.

Dilansir dari suara.com, begitu banyak artis Indonesia yang akan maju di Pemilu 2024 dengan mengendarai kendaraan politiknya berupa partai.

Menggunakan artis terkenal untuk mendongkrak suara tidak masalah, hanya saja apakah para artis ini mempunyai pengalaman dan wawasan yang bisa menjawab berbagai permasalahan negara Indonesia saat ini? Itulah yang harus dipikirkan.

Baca Juga: Berbuntut Panjang, La Liga akan Selidiki Kasus Rasisme yang Menimpa Vinicius Junior Akhir-akhir Ini

Namun terlepas dari mampu tidaknya para artis Indonesia itu menjawab aspirasi rakyat, tentu saja Pemilu 2024 memang tak bisa lepas dari euforia pesta politik akbar Indonesia yang bisa dinikmati oleh semua kalangan termasuk para artis.

Jika dilihat dari partainya, Partai Amanat Nasional (PAN) merupakan partai politik yang disinyalir paling banyak menggunakan artis untuk dijadikan sebagai calon anggota legislatif di 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat