bdadinfo.com

Makin Meresahkan, Aksi Tawuran Lukai Seorang Personil Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang - News

Kembali terjadi tawuran antara remaja di Johor Baru

- Aksi tawuran di Kota Padang makin meresahkan tidak kenal siapa lawanya, bahkan polisi sekalipun yang juga terluka akibat sabetan senjata tajam.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra membenarkan peristiwa tersebut korban bernama Bripka Dody Ersa anggota Tim Klewang Satreskrim Personel Polresta Padang.

"Iya benar, satu orang personel kita terluka dibagian tangan saat menangkis serangan dari pelaku tawuran,"ujar Dedy kepada , Selasa 23 Mei 2023.

Baca Juga: INNALILLAHI! Kecelakaan di Banuaran Padang, Seorang Remaja Perempuan Tewas di Tempat

Dedy menjelaskan Kejadian berawal ketika anggota Unit Opsnal Sat Reskrim Polresta Padang mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya pemuda yang akan melaksanakan tawuran disekitaran daerah Lubuk Lintah.

Kemudian, mendapati informasi tersebut anggota Opsnal Sat Reskrim Polresta Padang langsung melakukan pengejaran terhadap kelompok pemuda tersebut.

"Pada saat dilokasi pelaku tawuran ini melawan ke petugas kota ini, melemparkan senjata tajam jenis celurit ke arah kepala, beruntung korban menangkis sehingga tangan mengalami luka robek,"jelasnya.

Baca Juga: Lima Anak Janda Menangis Histeris Usai Ibunya Ditahan Kejari Nias Selatan Karena Kasus Penganiayaan

Dedy menyebutkan pihaknya berhasil menangkap tiga pelaku tawuran yang masing-masing berinisial CPR (19), DA (18) dan AF (16).

"Kita juga berhasil mengamankan beberapa senjata tajam milik para pelaku, namun pelaku yang melukai petugas berhasil melarikan diri pasca peristiwa tersebut,"sebut Dedy.

Dedy menegaskan kepada pelaku agar segera menyerahkan diri ke pihak kepolisian karena pihaknya saat ini akan terus memburu pelaku.

Baca Juga: Cinta Ditolak, Gadis di Padang Pariaman Tewas Ditembak Mantan Pacar

"Kita akan cari pelaku ini sampai dapat kemanapun dia pergi," pungkasnya. ****

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat