bdadinfo.com

Ibu Beranak 2 Menangis Usai Mendapatkan RJ dari Kejari Padang - News

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padang M.Fatria menyerahkan surat perintah rehabilitasi kepada Putri Marisa Ramadhani (foto harianhaluan.com/Jefrimon)

- Tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Putri Marisa Ramadhani (34) ibu beranak dua menangis usai mendapatkan restoratif justice (RJ) dari kejaksaan.

Pantauan Putri Marisa Ramadhani terlihat tiba diruangan kepala kejari padang didampingi oleh keluarga dan ketua RT setempat.

Dalam kesempatan itu janda beranak dua ini tak menyangka kalau dirinya mendapatkan restoratif justice sehingga menangis terharu dan berjanji tidak akan lagi mengulangi perbuatan yang buruk tersebut.

Baca Juga: Asik Pesta Ganja di Atas Bukit, 3 Pria di Payakumbuh Diringkus Polisi

"Saya sangat bersykur dan berterimakasi kepada kepada pihak kejaksaan dan saya berjanji tidak akan melakukannya lagi,"ujar Putri Marisa Ramadhani kepada , Rabu 17 Mei 2023.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padang M.Fatria didampingi, Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Budi Sastera, dan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Afliandi, mengatakan Putri Marisa Ramadhani, menjalani rehab, di Panti Rehabilitasi Medis dan Sosial Rumah Sakit Jiwa Prof.Dr. HB Saanin Padang.

"Selain direhab, disana juga ada Balai Pelatihan Kerja. Setelah keluar dan mendapatkan keterampilan kerja, tentunya akan diterima lagi oleh masyarakat,"ujar Kajari Padang.

Baca Juga: Puluhan Minol dan 3 Perempuan Pamandu Koraoke Diciduk Satpol PP Padang

Disebutkannya, untuk RJ ini, melalui seleksi dan itu sangat ketat, khususnya untuk narkotika.

"Tidak berperan sebagai pengedar, kurir,bandar, produsen, residivis,"ucapnya.

Kajari Padang berharap, agar Putri Marisa Ramadhani, tidak mengulangi perbuatan yang sama.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, jauh narkotika, karena itu akan merusak diri sendiri,"tegasnya.

Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Budi Sastera, menuturkan, Kejari Padang, Putri Marisa Ramadhani, menjalani rehab selama tiga bulan.

Baca Juga: SIG Dukung Festival Bunkasai ke-20 Sastra Jepang UBH Padang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat