bdadinfo.com

Puluhan Minol dan 3 Perempuan Pamandu Koraoke Diciduk Satpol PP Padang - News

Puluhan Minol dan Tiga Perempuan Pamandu Koraoke Diamankan Satpol PP Padang (ist)

- Puluhan botol minuman keras, sound sistem dan tiga perempuan kembali diamankan oleh Satpol PP Padang di sejumlah lokasi hiburan malam.

Puluhan botol minuman beralkohol (minol) tersebut, diamankan petugas di satu warung, diduga sebagai pengencer kawasan Simpang By Pass Lubeg, Kota Padang,

Selain itu pihak Pol PP Juga menyita sejumlah minol di lokasi tempat karaokean seperti kawasan Bukit Putus serta di kawasan Jalan Raya By Pass Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat.

Baca Juga: Buang Sampah Sembarangan, Seorang Warga Lubeg Diamankan Satpol PP Padang

"Karena tidak mengantongi izin untuk menjual minol, maka puluhan botol minuman beralkohol ini diamankan oleh PPNS," Ungkap Rio Ebu yang pimpin operasi tersebut.

Dilokasi tempat hiburan malam tersebut, petugas tidak hanya mengamankan minol, sejumlah alat karaoke serta tiga orang perempuan diduga sebagai pemandu lagu di warung remang-remang juga diamankan petugas, selanjutnya dibawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang.

Baca Juga: Temukan Minuman Beralkohol, Pol PP Padang Berikan Surat Panggilan ke Beberapa Tempat Hiburan Malam

"Tiga orang perempuan tidak mengantongi kartu identitas, diduga pemandu lagu juga turut kita amankan," pungkas Rio Ebu Pratama. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat