bdadinfo.com

Komunitas Mitsubishi L300 JEC Gelar Gathering hingga Perkenalkan Wisata Lokal di Yogyakarta - News

Acara gathering komunitas Mitsubishi L300 di Yogyakarta (MMKSI)

- Komunitas Mitsubishi L300 di Yogyakarta yang terdiri dari JEC (Jogja El 300 Community) dan Eltitusi telah menyelenggarakan kegiatan gathering di Candi Banyunibo, Yogyakarta pada 28 Mei 2023 lalu.

Kegiatan yang dihadiri oleh kurang lebih 1.000 anggota komunitas yang telah menggunakan Mitsubishi L300 dari generasi ke generasi, sekaligus menjadi ajang untuk memperkenalkan bisnis lokal di Yogyakarta.

Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI, mengucapkan terima kasih untuk para anggota komunitas yang masih setia menggunakan Mitsubishi L300.

Baca Juga: Tiket Timnas Indonesia vs Argentina: Berikut Daftar Harga Setelah Pajak dan Metode Pembayarannya

“Kami berharap dengan diadakan kegiatan ini, para anggota semakin kompak dan solid, memperluas jaringan baik pertemanan hingga bisnis,” kata Intan.

Intan menambahkan bahwa hubungan antara komunitas dengan MMKSI harus tetap dijaga, serta selalu memberikan dukungan dan saling menginspirasi.

Mitsubishi L300 yang telah hadir di Indonesia sejak 1981 telah dibuktikan oleh masyarakat Indonesia terkait ketangguhan dan keuntungan yang diperoleh dari mobil ini.

Selain berbagai pengalaman para anggota, kegiatan ini membahas tentang produk dan purna jual dari Mitsubishi L300 bersama dengan beberapa ahli dari MMKSI.

Kegiatan ini juga membantu mempromosikan potensi pariwisata Candi Banyunibo yang belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia.

Sebagai agenda pertama, JEC mengadakan touring menggunakan L300 dengan rute Candi Banyunibo - Candi Ijo - Tebing Breksi - Candi Banyunibo dengan total jarak tempuh 15 km.

Touring yang diikuti sebanyak 50-100 unit L300, kemudian mengadakan talkshow berbagai pengalaman bersama para penggunaan mobil tersebut.

Tim MMKSI juga memberikan informasi mengenai L300 dengan 5 tambahan keunggulan diantaranya lebih irit, lebih bertenaga, lebih muat banyak, interior lebih nyaman hingga akses suku cadang yang mudah.

Tidak hanya itu, MMKSI menyiapkan unit test drive Mitsubishi New Colt L300 (Euro 4).

Kegiatan ini juga menghadirkan acara hiburan seperti musik, bazzar dari komunitas lokal, permainan, dan hadiah menarik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat