bdadinfo.com

Tawarkan Wisata untuk Messi CS, Menteri Sandiaga Banggakan Situ 7 Muara Depok - News

Menparekraf Sandiaga Uno tawarkan paket wisata untuk Messi dkk. Sebut nama Depok (HarianHaluan.com)

Menteri Pariwisata dan Eonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, mengakui telah menyiapkan sejumlah paket wisata untuk pemain Messi dan kawan-kawan yang akan berlaga di Indonesia.

Sandiaga mengatakan, ada beberapa daerah yang jadi pilihan untuk membawa Messi CS berlibur di Indonesia.

Dengan demikian, selain akan berlaga dalam pertandingan persahabatan dengan Indonesia, Timnas Argentina juga akan menjelajah langsung sejumlah tempat wisata di Tanah Air.

Baca Juga: Babak Baru Nasib Eks Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa Ditentukan Hari Ini

“Iya kita telah menyiapkan paketnya. Nanti tentunya penyelenggara yang sedang kita hubungi tindak lanjutnya gimana,” kata Sandiaga Uno usai meresmikan peluncuran UMKM di Kota Depok pada Selasa, 30 Mei 2023.

Ia mengatakan, sedikitnya ada lima destinasi wisata yang akan ditawarkan pada Messi dkk.

“Kita ada lima destinasi super prioritas, yakni di Danau Toba, Borobudur, Lombok Mandalika, Labuan Bajo di NTT dan juga Sulawesi Utara,” katanya.

Baca Juga: Resmi! Ini Daftar Harga Tiket Indonesia vs Argentina: Catat Jadwal dan Cara Belinya di Sini

Ketika disinggung apakah Depok bisa jadi tempat alternatif kunjungan Messi? Sambil tertawa lepas, Sandiaga pun langsung menyebut salah satu lokasi wisata yang cukup berpotensi di kota itu.

“Depok ini kota kreatif tapi banyak juga destinasi wisatanya. Kemarin saya datang ke Situ 7 Muara, itu salah satu destinasi wisata tapi yang mungkin menjadi destinasi super prioritas yang menjadi unggulan kita ke depan,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir secara resmi telah mengumumkan harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina.

Baca Juga: Heboh Isu Sekamar dengan Wabup Rohil, Akun IG Dona Ratna Sari Kini Banyak Pengikut  

Adapun pertandingan persahabatan skala internasional antara Indonesia vs Argentina itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Glora Bung Karno, Jakarta pada Senin, 19 Juni 2023.

Erick Thohir mengatakan, untuk pembelian awal, tiket akan dijual di BRI melalui aplikasi online pada 5 Juni 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat