bdadinfo.com

PT KAI Membuka Rekrutmen untuk Lulusan SLTA, D3, dan D4/S1 Beragam Posisi, Langsung Sikat! - News

Iustrasi KRL.  (dok. Okezone)

- PT Kereta Api Indonesia atau PT KAI telah mengumumkan pembukaan rekrutmen bagi lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Diploma (D3), dan Sarjana (S1) pada tanggal 1 Juni 2023.

Informasi mengenai lowongan pekerjaan ini telah tersebar luas di media sosial setelah diunggah melalui website resmi rerutmen PT KAI, yakni recruitment.kai.id, seperti dilansir pada Jumat, 2 Juni 2023.

Pendaftaran rekrutmen PT KAI dapat dilakukan melalui laman resmi https://recruitment.kai.id/ mulai tanggal 1 hingga 4 Juni 2023.

Baca Juga: Kunci Jawaban WOW Level 155 156 157 158 159 160, Terbaru Aplikasi Game Words of Wonders

Bagi para pencari kerja yang berminat bergabung dengan PT KAI, ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk mendaftar.

Terdapat beberapa tingkat pendidikan yang dibutuhkan oleh PT KAI untuk posisi yang tersedia.

Untuk lulusan SMK, PT KAI membuka lowongan pada formasi operasional dan pemeliharaan sarana prasarana dengan jurusan Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial, Bahasa, dan Teknik Mesin.

Kemudian juga jurusan Teknik Otomotif, Teknik Listrik, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Komputer (TKJ), Multimedia, dan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini Jumat, 2 Juni 2023: Keingintahuan Besar Akan Menuntunmu pada Dunia Baru

Ada berbagai informasi lowongan Kerja PT KAI yang di butuhkan antar lain  jurusan Teknik Telekomunikasi, Teknik Pendingin dan Tata Udara, Teknik Perkapalan, dan Teknik Pesawat juga dibutuhkan.

Bagi lulusan D3, PT KAI membuka peluang di bidang operasional dan pemeliharaan sarana prasarana dengan jurusan Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Listrik, Perkeretaapian, Manajemen Transportasi, Teknik Elektro/Elektronika, dan Manajemen.

Serta ada juga jurusan lain, yaitu Teknik Industri, Teknik Perkapalan, Teknik Pesawat, dan juga meliputi Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Teknik Konversi Energi, Teknik Fisika, Teknik Pendingin dan Tata Udara, Teknik Telekomunikasi, Akuntansi, Administrasi Perkantoran, dan Administrasi Publik/Negara.

Baca Juga: Mau Jadi Orang Sukses? Kamu Harus Punya Satu Hal Ini!

Sedangkan untuk lulusan D4/S1, KAI membuka kesempatan dalam bidang operasional dan pemeliharaan sarana prasarana dengan jurusan Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Listrik, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Industri, Teknik Perkapalan, Teknik Pesawat, dan Teknik Informatika.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat