bdadinfo.com

Pengakuan Farah, Korban Wakil Ketum Partai yang Dibawa ke RSJ Sambil Gendong Bayi - News

Farah diduga korban wakil ketum partai (Twitter @heyfarahhh)

- Seorang wanita mengaku menjadi korban penelantaran yang diduga dilakukan seorang wakil ketum partai sekaligus pengacara berinisial RR

Kisah tersebut viral setelah diunggah akun Twitter @heyfarahhh baru-baru ini. 

Dalam postingannya tersebut, @heyfarahhh mengaku, akibat perbuatan wakil ketum partai itu, dia dan bayinya bahkan sampai dibawa ke rumah sakit jiwa. 

Baca Juga: Guru Besar UI Sebut Kaesang Berpotensi Jadi Wali Kota Depok Jika Lakukan Ini

"Suamiku (mantan) membuatku menjadi pasien rumah sakit jiwa," tulis kalimat awal akun @heyfarahhh dikutip pada Jumat 2 Juni 2023.

Dalam postingannya itu, wanita ini kemudian menjelaskan awal mula kejadian nahas yang dialami dirinya bersama sang bayi. 

Menurut dia, bayi itu adalah RR, pria yang disebutnya sebagai salah satu wakil ketum partai.

"Sebut saja RR. Dia seorang Lawyer yg juga wakil ketua umum partai. Orang yang mengenalnya akan ada yang tidak menyangka jika dia seburuk dan sekejam yang saya sebutkan di thread ini, karena branding image yg dia bangun sebagai seorang yang baik dan dermawan," tuturnya.

Baca Juga: Bikin Otak Touring, Pemuda Ini Debut Film Dewasa Jepang Diantar Ibu: Info Judule

"api disini saya ingin mencurahkan kesakitan saya tanpa mengurangi atau melebihkan cerita sesungguhnya," sambung akun @heyfarahhh.

"Sekedar ingin meluapkan sakit yang saya rasakan, seperti bercerita pada Allah saja rasanya tidak cukup," timpalnya lagi.

Akun @heyfarahhh mengungkapkan, bahwa dua bulan ini dirinya bertahan hidup sendirian, bersama seorang bayi mungil. 

"Saya ditinggalkan tanpa penjelasan apapun ketika kandungan saya usia 9 bulan. Tepat ditanggal 12 Maret saya ditinggalkan. Semua kontak bahkan sosmed dia blokir, hanya menyisakan instagram sebagai sarana kami berkomunikasi. Itupun tanpa saling follow," katanya.

Wanita itu juga mengatakan, bahwa dirinya berjuang melahirkan anaknya sendirian tanpa didampingi siapa pun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat