bdadinfo.com

Diduga ASN Palembang Live Streaming di TikTok saat Jam Kerja, Membuat Pertanyaan Warganet - News

Diduga ASN Palembang Live Tiktok di Jam Kerja (TikTok @a5rihartanti)

- Sebuah video viral di media sosial TikTok memperlihatkan tiga orang yang diduga merupakan ASN Palembang sedang melakukan live streaming dan karaoke di tempat kerja mereka. 

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @panglima.nipah pada Kamis 8 Juni 2023. Dalam video tersebut, terlihat dua perempuan dan satu laki-laki mengenakan seragam ASN sedang berkaraoke dan melakukan siaran langsung di TikTok.

Terkait dengan kejadian ASN ini, muncul pertanyaan publik tentang ketiga individu ini yang sepertinya melakukan live streaming dan karaoke pada saat jam kerja. 

Baca Juga: Pasangan Mesum di Ngawi Digerebek Warga Tapi Ternyata Keduanya Laki-Laki, Polisi Beri Klarifikasi Begini

Narasi dalam video tersebut menyebutkan bahwa pegawai ASN dari kota Palembang ini selalu terlihat melakukan siaran langsung dan berkaraoke.

"Pegawai dari kota Palembang dari pagi perhatikan kerjanya cuma live dan karaoke," tulis caption dalam TikTok @panglima.nipah, Pada Kamis, 8 Juni 2023.

Pemilik akun TikTok yang memviralkan video ini juga mengatakan bahwa pekerjaan yang mereka miliki sangat menyenangkan.

"Enak ya pakai baju dinas, sampai kantor kerjanya cuma live dan karaoke," tulisnya lagi.

Sampai saat artikel ini ditulis, belum ada klarifikasi dari pihak yang terlihat dalam video tersebut dan kebenarannya masih belum terungkap.

Meskipun begitu, video yang menunjukkan ASN yang berkaraoke dan melakukan siaran langsung di TikTok ini menjadi viral dan banyak mendapatkan komentar dari warganet.

Salah satu warganet menulis, "bisa diganti ga, kasian yg serius mau kerja.. susah nih cari kerja," Tulis komentar dari akun @Renz***.

Baca Juga: Menang Gugatan Di Pengadilan, Jusuf Hamka Tagih Utang Ke Pemerintah Sebesar Rp800 Miliar

"habis absen duduk di kantin, giliran ada yg mau ngurus surat2 ,ibuk nya blm datang,lagi keluar,plg mau cepat.gaji mau besar," tulis warganet @sima****

Meskipun banyak yang mencibir, tak sedikit juga warganet yang membela dan mengatakan bahwa mungkin saat itu adalah jam istirahat.

"Bukankah itu jam istirahat? Di tangkapan layarnya saja tertulis jam 12 lebih," tulis warganet dengan akun @beby****.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat