bdadinfo.com

Hotel Paling Hits di Bukittingi Ini Selalu Kamarnya Full Pengunjung Buka 24 Jam - News

Viral! Hotel di Bukittingi Ini Selalu Kamarnya Full Pengunjung Buka 24 Jam

- Bagi anda yang akan berkunjung atau bertamasya ke Bukittinggi nggak ada salah menginap di hotel yang sedang viral di kota Ini. 

Belum tahu ya? The Balcone Hotel & Resort Bukittinggi yang terletak di Jalan Raya Bukittinggi Medan KM 7 Padang Hijau, Gadut, Kec. Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat 26152. Di buka selama 24 jam dan Telepon: (0752) 6484444.

Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam, yang dikenal dengan panorama alam dan keragaman kuliner otentiknya, selama beberapa dekade sudah menjadi tujuan wisata favorit di Sumatera Barat.

Baca Juga: 3 Terduga Pelaku Penyiksaan Hewan Teridentifikasi, Ini Undang-undang yang Dilanggar

Dikenal luas dengan ikon Jam Gadang dan Ngarai Sianok, perpaduan keindahan alam, nilai sejarah dan budaya, menjadi 2 diantara sekian banyak alasan para wisatawan berkunjung ke kota ini.

Udara yang sejuk, varian menu tradisional yang menggugah selera dan keramahtamahan warganya, seakan menjadi daya tarik pendukung bagi wisatawan domestik dan mancanegara untuk menghabiskan waktu di kota ini.

The Balcone Hotel & Resort, yang berlokasi di Jl. Raya Bukittinggi – Medan KM 7, Gadut, Agam – Bukittinggi di bulan April tahun ini resmi memperkenalkan diri sebagai ikon baru dan destinasi wisata favorit berikutnya di kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Baca Juga: Dimas Drajad Beberkan Strategi Striker Timnas Indonesia agar Bisa Bobol Gawang Argentina

Lokasi yang berada di ketinggian dengan akses masuk satu pintu (one-gate system) dan jauh dari kebisingan perkotaan, menjadikan The Balcone menjadi destinasi wisata andalan para wisatawan yang mengutamakan privasi.

Dengan jarak tempuh hanya 7 km dari pusat kota Bukittinggi, suasana berbeda akan langsung Anda rasakan bahkan saat memasuki gerbang utama area resort bintang 4 ini.

Dengan standard pengamanan area dan pelayanan prima khas hotel berbintang, Anda akan disambut dengan para The Balconers yang dengan setulus hati akan melayani kebutuhan Anda selama menginap.

The Balcone Hotel & Resort Bukittinggi berjarak 7,3 km dari Jam Gadang Bukittinggi, The Balcone Hotel & Resort Bukittinggi menawarkan akomodasi bintang 4 di Sumatera Barat.

Hotel ini memiliki kolam renang outdoor dan fasilitas rapat. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh hotel. Bagi anda terlambat pesan bakalan nggak kebagian kamar di The Balcone Hotel & Resort ini.

Di mana Kamar di The Balcone Hotel & Resort Bukittinggi dilengkapi dengan AC dan balkon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat