bdadinfo.com

Detik Detik Luhut Ditegur Jokowi Gegara Salvatore Ferragamo, Jujur Penyebabnya... - News

Detik detik Luhut ditegur Jokowi gegara Jarang Banget, Detik Detik Luhut Ditegur Jokowi Gegara Salvatore Ferragamo, endingnua begini (Instagram @luhut.pandjaitan)

- Menko Maritim dan Investasi, Luhut Pandjaitan turut mengucapkan ulang tahun 62 ke Presiden Jokowi.

Tapi menariknya, dalam ucapan ulang tahun itu, Luhut cerita momen ditegur Jokowi.

Luhut kagum dengan teladan cara Jokowi menegurnya. Cara Jokowi menegurnya, menurut pensiunan jenderal itu, tidak meninggalkan karakter khas Jokowi, yakni kesederhanaan dan kebersahajaan.

Nah penasaran kan bagaimana momen Luhut ditegur Jokowi dengan gaya sahaja dan sederhana. Yuk simak selengkapnya.

Baca Juga: Erwin Aksa Cabut Laporan Polisi soal Dirinya Disebut Penipu oleh Romahurmuziy

Luhut memberikan testimoninya dalam postingan ucapan ulang tahun ke-62 untuk Jokowi.

Sudah mengenal Jokowi puluhan tahun, tidak ada yang berubah dari Jokowi.

"Selamat bertambah usia ke 62 tahun, Presiden Joko Widodo. Tetap Teguh dalam Keteladanan meski tantangan silih berganti berdatangan. Semoga Tuhan YME selalu memberikan berkat berupa kesehatan, kesuksesan, serta banyak kebaikan selama menjalankan tugas maupun ketika saat tiba masa purnatugas," tulis Luhut dikutip dari Instagram @luhut.pandjaitan, Rabu 21 Juni 2023.

Luhut menilai Presiden Jokowi punya karakter sama dengannya ajaran asas kepemimpinan dari Lembah Tidar, yaitu Tanggap, Tanggon dan Trengginas atau 3T.

Baca Juga: Arti Mimpi Pesawat Terbang, Benarkah Pertanda Anda Takut Akan Perubahan?

Menteri andalan presiden itu mengakui meski Jokowi selalu berbicara dengan penuh ketegasan dan percaya diri di hadapan para pemimpin negara-negara maju, Jokowi tetap mengedepankan kesederhanaan, tata krama serta kesantunan kepada siapapun dan kesempatan apapun.

"Pernah suatu ketika saya ditegur oleh beliau karena jarang sekali memakai sepatu buatan dalam negeri. Kalau boleh jujur, penyebabnya karena modelnya cocok untuk saya," tulis Luhut.

Luhut cerita momen dialog dia ditegur Jokowi.

"Dengan sopan, Presiden bertanya 'Pak Luhut, sepatunya merk apa yang dipakai? Saya menjawab 'Ini, merk nya Salvatore Ferragamo, pak.' 'Wah, kalau saya pakainya Nah Project, buatan Indonesia," tulis Luhut ceritakan dialof Jokowi itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat