bdadinfo.com

Meski Sering Bertabrakan Politik, Ganjar Melayat ke Rumah Duka Desmond J Mahesa - News

Ganjar Pranowo. (Istimewa)

- Sejumlah tokoh melayat ke rumah duka Desmond J Mahesa yang terletak di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu 24 Juni 2023. Di antaranya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ia datang bersama Wakil Ketua MPR yang juga elite PDIP, Ahmad Basarah sekitar pukul 10.15 WIB. Kehadiran Ganjar disambut sejumlah elite Gerindra yang sudah berada di lokasi.

Ganjar merasa terkesan dengan Desmond semasa hidup. Politikus Gerindra itu pernh terlibat langsung dalam penyelesaian masalah di Jawa Tengah.

Baca Juga: Mengingat Pesan Desmond Mahesa ke Kepolisian: Institusi Negara Jangan Digunakan untuk Kepentingan Tak Benar!

"Saya punya kesan karena pada saat ada beberapa masalah di Jateng, beliau hadir sendiri," ujar Ganjar kepada wartawan di lokasi.

Ganjar sendiri bertemu langsung Desmond J Mahesa dua kali. Dalam pertemuan itu, Desmond J Mahesa mencarikan solusi terkait permasalahan yang ada.

"Saya kira beliau orang baik, saya berkomunikasi. Kami berbeda partai. Kami sering bertabrakan dalam sikap politik, berbeda dalam sikap politik, tapi dalam kepentingan masyarakat, sering kami bersama dan berdialog. Mudah-mudahan husnul khotimah," ujar Ganjar Pranowo. 

Baca Juga: Mahfud MD: Almarhum Desmond J Mahesa Anggota DPR yang Berani Mengkritik Siapa Saja, Penguasa dan Pengusaha

Wakil Ketua Komisi III DPR yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Banten Desmond J Mahesa meninggal dunia pada Sabtu dini hari di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Desmond J Mahesa akan dimakamkan di Al Azhar Memorial Garden, Karawang, Jawa Barat, Sabtu pagi.

"Akan dimakamkan di Al Azhar Karawang sekitar jam 10," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman kepada wartawan, Sabtu, 24 Juni 2023. ***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat