bdadinfo.com

Sempat Nonaktif, Kini PO Kencana Beroperasi Kembali Melayani Trayek Ini: Ternyata Lagi ada Promo loh! - News

Sempat Nonaktif, Kini PO Kencana Beroperasi Kembali Melayani Trayek Ini, Ternyata Lagi Ada Promonya Juga/Youtube Kencana Indonesia Official

 - Setelah dinonaktifkan pada tanggal 12 Juni 2023 yang lalu, Perusahaan Otobus (PO) Kencana Luxury Bus atau PO Kencana akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah mulai beroperasi kembali pada hari Minggu, 25 Juni 2023 yang lalu.

Pengumuman tersebut juga telah disebarkan melalui akun Instagram resmi milik PO Kencana (kencana.indonesia) beberapa waktu yang lalu.

"Dear Kencana Lovers, akhirnya bis kesayangan kembali lagi beroperasi nih gengs. Tunggu apalagi? Yuk reservasi sekarang juga!," tulis akun IG kencana.indonesia.

Di samping mengumumkan pembukaan kembali operasionalnya, PO Kencana juga menghadirkan penawaran promo tiket bus bagi mereka yang melakukan pemesanan melalui aplikasi Kencana Luxury bus and Shuttle di Play Store.

"Ooiyaaa. Pemesanan tiket melalui aplikasi Kencana Luxury Bus & Shuttle, bisa dapetin potongan harga Rp 15 ribu-Rp 20 ribu looh," lanjut tulisan akun tersebut.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa manajemen PO Kencana mengumumkan melalui unggahan akun TikTok kencana_official bahwa mereka akan menghentikan operasionalnya pada hari Selasa, 13 Juni 2023.

Baca Juga: Mau Liburan Idul Adha? Yuk Kunjungi 4 Rekomendasi Destinasi Wisata Menarik di Aceh

Mereka menjelaskan bahwa penghentian operasional PO bus yang berasal dari Jepara, Jawa Tengah ini berkaitan dengan adanya perombakan dari tingkat operasional hingga frontliner.

Manajemen juga menjelaskan bahwa penghentian operasional tersebut perlu dilakukan karena adanya perbaikan yang penting guna meningkatkan kualitas layanan.

Saat ini, PO Kencana melayani beberapa lokasi keberangkatan dan pemberhentian dari wilayah Jabotabek.

Seperti Cikarang, Bekasi, Pulogebang, Jatiasih, Bambu Apus, Pasar Rebo, Cilandak, Lebak bulus, Ciputat, Pondok Cabe, Parung, Grogol, Kalideres, dan Poris.

Sementara itu, di wilayah Jawa Tengah, PO Kencana melayani titik keberangkatan dan pemberhentian di Kelet, Sambung Oyot, Kembang, Bangsri, Mlonggo, Jepara, dan Pecanggaan.

PO Kencana dikenal dengan layanan armada premium yang mereka sediakan. Salah satunya yaitu unit bus mereka menggunakan bodi Avante D2 buatan karoseri Tentrem dengan konfigurasi double decker, sementara sasisnya berasal dari perusahaan Swedia, yaitu Scania.

Bus PO Kencana memiliki penampilan eksterior yang menarik. Kombinasi warna pink dan abu-abu menciptakan tampilan yang cerah.

Untuk menghindari kesan monoton, bagian belakang bus dihiasi dengan grafis daun berwarna hijau.

Soal pelayanan, PO Kencana juga menyediakan pramugari, mirip dengan yang ada di moda transportasi pesawat terbang.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat