bdadinfo.com

Bikin Heboh! Setelah Tutup di Sarinah, kini Mcd Kembali Buka di Kawasan Thamrin dengan Tampilan Baru - News

Bikin Heboh! Setelah Tutup di Sarinah, kini Mcd Kembali Buka di Kawasan Thamrin dengan Tampilan Baru (Instagram/McDonald's Indonesia)

Setelah gerai pertama McDonald's di Indonesia yang berada di Sarinah harus tutup, kini mereka kembali buka dengan tampilan baru di kawasan Thamrin.

Restoran legendaris asal Amerika ini memang punya sejarah kehadiran yang panjang di Indonesia. Gerai mereka pertama kali berdiri pada tahun 1991 di Sarinah, Jakarta Pusat.

Namun, pada tanggal 10 Mei 2020 lalu McD Sarinah harus tutup secara permanen karena terjadi perubahan strategi bisnis pada pusat perbelanjaan Sarinah yang merupakan milik pemerintah.

Baca Juga: Paket Wedding McD, Menyelenggarakan Pesta Pernikahan yang Menggugah Selera!

Setelah berselang tiga tahun, melalui unggahan akun Instagram resmi @mcdonaldsid, mereka mengumumkan telah kembali hadir di kawasan Thamrin dengan nuansa baru.

"Karena cinta, McDonald’s kembali hadir di area Thamrin, mulai 1 Juli 2023.", tulis akun Instagram @mcdonaldsid

Pada unggahan yang lain, McDonald's Indonesia juga menunjukkan desain bangunan mereka untuk gerai di kawasan Thamrin.

Baca Juga: Bunda Corla Sebut Kerja di McD Bukan Bidang yang Disukainya, Mau Resign? Ratu Jreng: Untuk Saat Ini….

Pada gerai baru tersebut, bangunan tampak lebih modern, luas, dan memiliki ruang terbuka hijau yang menyegarkan. Tidak lupa, logo legendaris McDonald's juga ditempel pada berbagai sisi bangunan.

Hal lain yang membuat gerai McD Thamrin menjadi lebih menarik adalah kehadiran maskot badut McDonald's yang berada di bagian atas bangunan. Para pengunjung bisa melihat dengan jelas gambar maskot tersebut ketika memasuki area restoran.

Selain itu, mereka juga memamerkan formasi karyawan dengan seragam baru yang terlihat lebih fresh.

Setiap pelayan kini akan mengenakan dasi berwarna kuning terang dan kemeja berlogo McD, sedangkan seragam kasir kini dilengkapi dengan rompi yang membuatnya terlihat lebih rapih.

Kabar kembalinya McD ke kawasan Thamrin tentu disambut baik oleh para pencinta McDonald's Indonesia. Sejumlah warganet yang dulu sempat sedih karena ditinggal McD Sarinah juga mengungkapkan perasaannya melalui kolom komentar.

@martinpraja: "WELCOME BACK! ❤️❤️❤️"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat