bdadinfo.com

Hotel Murah di Bukittinggi, Hotel Ananda Syariah Destinasi yang Sangat Romansa Bagi Turis - News

Hotel Murah di Bukittinggi, Hotel Ananda Syariah Destinasi yang Sangat Romansa Bagi Turis

- Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata ke Sumatera Barat ada Hotel Murah di Bukittinggi yaitu bernama Hotel Ananda Syariah yang beralamat di Jalan. Yos Sudarso No.22, Kayu Kubu, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26136. Telepon: (0752) 8805330.

Hotel Murah di Bukittinggi ini adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Guguk Panjang. Selain letaknya yang strategis.

Hotel Ananda juga merupakan hotel dekat Danau Singkarak berjarak sekitar 40,09 km dan Terminal Dobok berjarak sekitar 29,91 km dan salah satu Hotel Murah di Bukittinggi.

Baca Juga: Informasi Cuaca di Wilayah Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, dan Bandar Lampung 5 Juli 2023

Ananda Hotel Bukittinggi merupakan pilihan yang tepat ketika mengunjungi Bukittinggi, karena menawarkan suasana yang akan menyempurnakan masa menginap Anda.

Berdekatan dengan beberapa tempat terkenal di Bukittinggi, seperti Benteng Fort de Kock (0,2 km) dan Monumen Bung Hatta (0,3 km), Ananda Hotel Bukittinggi adalah destinasi yang sangat baik untuk turis.

Hotel Murah di Bukittinggi, Hotel Ananda Syariah Destinasi yang Sangat Romansa Bagi Turis
Hotel Murah di Bukittinggi, Hotel Ananda Syariah Destinasi yang Sangat Romansa Bagi Turis

Kamar tamu memiliki minibar, meja, dan kamar mandi tambahan. Anda juga dapat menggunakan fasilitas yang disediakan oleh losmen, seperti layanan kamar.

Baca Juga: Ratusan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Padang Jalani Diklat Bintalfisdis

Para tamu juga dapat menikmati sarapan saat mereka menginap. Untuk menambah kenyamanan, parkir gratis tersedia untuk para tamu.

Saat mengunjungi Bukittinggi, Anda dapat mampir ke restoran korea seperti Cafe and Resto Rumah Pohon Abdul, yang menyajikan hidangan lezat.

Ananda Hotel Bukittinggi membuat Anda mudah untuk untuk menikmati banyak hal yang ditawarkan oleh Bukittinggi seperti Gunung Marapi, yang merupakan gunung berapi populer di sana.

Baca Juga: 5 Tips Ampuh Atasi Insomnia, Jangan Lakukan Hal Ini Sebelum Tidur!

Hotel ini terletak tak jauh dari jam gadang yang merupakan ikon terkenal di kota Bukittinggi. Selain itu juga dekat dengan pasar lama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat