bdadinfo.com

Pernikahan Super Megah Cucu Megawati Dinikahi Anak Sultan Aljazair, Netizen: Syukurlah bukan tukang baso! - News

Pernikahan Super Megah Cucu Megawati Dinikahi Anak Sultan Aljazair, Netizen: Syukurlah bukan tukang baso!

- Dyah Pitaloka cucu Megawati Soekarnoputri anak dari Mohammad Rizky Pratama yang merupakan anak pertama dari mantan presiden ke-5 Indonesia yang menikah dengan anak Sultan dari Aljazair yaitu Mohammad putra dari Ali Marc Karoui.

Pernikahan super megah ini yang digelar di Hotel Bintang 5 di Jakarta. Cucu Megawati yang sering disapa Rosa ini resmi di pinang pria berkebangsaan Aljazair pada Sabtu 1 Juli 2023 kemarin.

Resepsi pernikahan super megah cucu Megawati yang mengenakan kebaya cokelat brokat dengan selendangnya serta sanggulnya terlihat Presiden RI Jokowi dengan setelan jas menghadiri pesta pernikahan tersebut dan banyak pejabat-pejabat dan petinggi negara yang turut hadir saat itu.

Baca Juga: Politisi PDIP Panda Nababan Ungkap Perseteruan SBY dan Megawati

Pesta ini diketahui dari unggahan instagram Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly ia menuliskan "menghadiri resepsi pernikahan Rosa dan Mohammed, kemarin saya menghadiri resepsi pernikahan Mohammed puta dari Bapak Ali Marc Karoui dan Dyah Pitaloka (Rosa) putri dari Mohammad Rizky Pratama (Mas Tatam, anak dari Ibu Megawati Soekarnoputri) di hotel Raffels Jakarta," tulisnya yang dilansir dari Instagram @yosanna.laoly.

"Pernikahaan dua anak muda dari negara yang berbeda, Mohammed WN Aljazair dan Rosa WN Indonesia. Semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang SAMAWA. Pesta pernikahan ini juga dihadiri oleh Bapak Presiden, Jokowi dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin dan pejabat tinggi pemerintah lainnya," jelasnya di dalam instgram pribadinya.

Lalu, dihadiri Istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Puput Nastiti Devi dan Resepsi pernikahan yang diadakan di Raffles ini dihadiri para pejabat dan petinggi partai. Misalnya saja Hary Tanoesoedibjo yang tampil berbatik beserta istri.

Baca Juga: Ganjar Menang Jadi Boneka Megawati, Rocky Gerung Bongkar Bukti Era Jokowi

Dan, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD. Selain, tampak pula berfoto bersama tamu undangan lainnya, termasuk Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Melansir dari kanal Showbiz terlihat Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dilaporkan jadi saksi pernikahan putri Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Debby Pramestya Putri, dengan Nurul Farouq Fadillah. Acara itu digelar di Hotel Mulia, Jakarta pada Minggu, 2 Juli 2023,

Sementara, di antara tamu undangan juga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Tidak sendiri, ia menghadiri acara itu bersama istrinya, Puput Nastiti Devi.

Momen tersebut diunggah Puput Nastiti Devi melalui media sosial. Berbagi foto-foto bersama sejumlah tokoh dan pejabat yang hadir, termasuk Megawati Soekarnoputri, Puput menyampaikan ucapan selamat.

"Selamat Menempuh Hidup Baru Luna & Mohammed (cucu dari ibu Megawati Soekarnoputri / anak dari mas Tatam) Semoga bahagia selalu. Tuhan Memberkati dan Melindungi. Amin," tulisnya sebagai keterangan unggahan.

Terlihat dalam sejumlah unggahan foto, Puput dan Ahok mengenakan busana serasi serba hitam. Sementara Ahok tampil formal dengan kemeja berdasi yang ditutupi jas, Puput mengenakan gaun simpel elegan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat