bdadinfo.com

Konser Aldi Taher Naik Daun Sampai Berani Undang Ketum Parpol Termasuk Jokowi dan Megawati - News

Aldi Taher undang Jokowi dan Megawati di konsernya

- Aktor dan penyanyi terkenal, Aldi Taher, telah mengundang sejumlah tokoh besar untuk menghadiri konser musiknya yang akan datang.

Tokoh-tokoh yang diundang Aldi Taher tersebut termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Konser bertajuk "Forplay Aldi Taher Martin Live In Concert Tribute to Coldplay" akan diadakan di Bengkel Space, Jakarta, pada tanggal 3 Juli 2023.

Baca Juga: Aldi Taher Bagikan Berkah Melalui Sapi Kurban 'DPR'

Kejutan di Konser Aldi Taher

Aldi Taher, mantan suami dari pedangdut cantik Dewi Perssik, juga mengundang beberapa ketua umum partai politik lainnya untuk hadir dalam konsernya.

Tokoh-tokoh tersebut termasuk Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan.

Tidak hanya itu, Aldi Taher juga mengundang dua pejabat pemerintah, yaitu Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Baca Juga: Taukah Kamu? Ternyata Warna Bisa Mempengaruhi Psikologi Manusia, Berikut Informasinya

Rencananya, konser ini akan menjadi momen di mana semua orang dapat saling berbagi kasih sayang menjelang pemilihan presiden, pemilihan kepala daerah, pemilihan legislatif, dan peristiwa-peristiwa penting lainnya.

Aldi Taher mengungkapkan semangatnya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu, 28 Juni 2023.

Pertanyaan Netizen

Terkait dengan undangan ini, beberapa netizen sempat mempertanyakan mengapa Aldi Taher tidak mengundang Ketua DPP PDIP, Puan Maharani.

Aldi pun memberikan penjelasan bahwa saat ini Puan belum menjabat sebagai ketua umum partai politik.

Konser yang Dinanti-nantikan

Konser Aldi Taher ini telah mencuri perhatian banyak orang. Bukan hanya karena kehadiran tokoh-tokoh terkenal, tetapi juga karena musik yang akan ditampilkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat