bdadinfo.com

Deretan Pengusaha Muda Asal Sumatera Barat Jadi Inspirasi Indonesia, No. 12 Menantu Kesayangan Krisdayanti - News

Deretan Pengusaha Muda Asal Sumatera Barat Jadi Inspirasi Indonesia, No. 12 Menantu Kesayangan Krisdayanti

 - Deretan Pengusaha Muda Asal Sumatera Barat yang Sangt Menginspirasi Indonesia di mana Kota Padang adalah salah satu kota tertua di pantai barat Sumatera di lautan Hindia Menurut sumber sejarah pada awalnya sebelum abad ke-17 kota Padang dihuni oleh para nelayan petani garam dan pedagang.

Memang, Kala itu Padang belum begitu penting karena arus perdagangan orang Minang mengarah ke pantai Timur melalui sungai-sungai besar di Kota Padang yang terkenal akan legenda Siti Nurbaya dan Malin Kundang.

Inilah Deretan Pengusaha Muda Asal Sumatera Barat yang Sangt Menginspirasi Indonesia yang dilansir dari kanal youtube Kaba Rantau Official sebagai berikut:

Baca Juga: Deretan Pengusaha Muda Sukses Asal Sumatera Barat, Nomor. 2 Youtuber Kondang Menantu Krisdayanti dan Anang

1. Firdaus Bustamam

Deretan Pengusaha Muda Sukses Asal Sumatera Barat, Nomor. 5 Juragan Sate Padang di Swiss (Bagian.1)
Deretan Pengusaha Muda Sukses Asal Sumatera Barat, Nomor. 5 Juragan Sate Padang di Swiss (Bagian.1)

Bustaman (lahir 11 September 1942) adalah seorang pengusaha asal Indonesia. Dia merupakan pendiri sekaligus pemilik jaringan Restoran Sederhana.

Dengan rasa makannya yang sama dengan Budi Santoso dan Maria Utomo yaitu Khas Nusantara Firdaus Bustaman membuka warung Padang London di Chinatown Leicester Square Inggris.

Ternyata idenya ini diterima dengan hangat oleh penduduk Inggris asal Indonesia dan penduduk asli sana bahkan artis Indonesia yang tengah berkunjung ke Inggris pun menyempatkan untuk menyantap di warungnya sebutan akrab pengunjungnya Firdaus.

Baca Juga: Deretan Pengusaha Muda Sukses Asal Sumatera Barat, Nomor. 5 Juragan Sate Padang di Swiss

Cerita pertama kali datang ke Inggris pada Januari tahun 1997 bersama istri yang mau MB Adi University of wolverhampton berbekal kenalan Dari mailing list zaman itu.

Ia memulai kehidupan sebagai diaspora Indonesia di luar negeri bisnisnya mulai dengan membuka supermarket oriental di wolverhampton dan Birmingham jadi salah satu yang pertama menjual makanan Indonesia di Inggris.

2. Ferry Unardi

Deretan Pengusaha Muda Sukses Asal Sumatera Barat, Nomor. 5 Juragan Sate Padang di Swiss
Deretan Pengusaha Muda Sukses Asal Sumatera Barat, Nomor. 5 Juragan Sate Padang di Swiss

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat