bdadinfo.com

Segini Harga Franchise Payakumbuah 2023, Rumah Makan Padang Mewah Milik Pengusaha Arief Muhammad - News

Potret harga franchise Payakumbuah (Instagram @padangpayakumbuah)

– Harga franchise Payakumbuah menjadi perbincangan banyak orang karena rumah makan Padang ini sangat viral di media sosial.

Arief Muhammad, pengusaha muda kelahiran Batam yang juga merupakan keturunan Minangkabau adalah sosok dibalik rumah makan ini.

Setelah diangkat menjadi duta Nasi Padang oleh Gubernur Sumatera Barat pada Mei 2022, dua bulan kemudian Arief Muhammad membuka gerai pertama Rumah Makan Padang Payakumbuah di kawasan Ciater Barat, Tangerang Selatan.

Dua tahun berselang, saat ini gerai Payakumbuah telah tersebar di 7 lokasi meliputi Ciater BSD, Garing Serpong, Islamic Village, Veteran, Bogor, Tebet, dan Kemang.

Baca Juga: 5 Sambalado Khas Sumatera Barat yang Wajib Kamu Coba, Dijamin Lamak dan Makan jadi Batambuah!

Dengan perkembangannya yang sangat pesat, tak heran kalau harga franchise Payakumbuah dicari oleh banyak orang.

Untuk bisa menjadi bagian dari jaringan rumah makan Padang ini, Arief Muhammad menetapkan harga franchise Payakumbuah sebesar Rp4 miliar.

Biaya tersebut merupakan taksiran yang sudah meliputi paket investasi tetap sebesar Rp1,5 miliar, renovasi, peralatan dapur, peralatan kebersihan, perizinan, biaya operasional, sewa tempat, dan berbagai kebutuhan gerai lainnya.

Harga franchise Payakumbuah tersebut juga sudah termasuk dengan lisensi merek selama 5 tahun yang bisa diperpanjang oleh mitra setelah masa perjanjiannya berakhir.

Baca Juga: Antisipasi Longsor Susulan, BNPB Imbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan Potensi Bencana karena Faktor Cuaca

Setelah menyediakan dana investasi awal, maka calon pemilik gerai bisa melanjutkan kerjasama dengan alur sebagai berikut:

1. Mitra akan melalui seleksi administratif di mana mitra diharuskan melengkapi berkas-berkas yang diminta.

2. Mitra melakukan pembayaran biaya komitmen setelah tahap sebelumnya berhasil diselesaikan.

3. Mitra melakukan survei lokasi calon gerai untuk melakukan evaluasi apakah tempat tersebut cocok untuk Rumah Makan Padang Payakumbuah atau tidak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat