bdadinfo.com

Bank Indonesia Akan Gelar Festival Ekonomi Syariah di Jam Gadang, Event Dibuka PADI Reborn - News

Bank Indonesia akan mengadakan Festival Ekonomi Syariah dan Ekonomi Digital di Pelataran Jam Gadang, Bukittinggi ((Pemko Bukittinggi))

- Dalam rangka memajukan ekonomi syariah dan digital di Sumatra Barat, Bank Indonesia akan mengadakan Festival Ekonomi Syariah dan Ekonomi Digital di Pelataran Jam Gadang, Bukittinggi.

Acara yang akan digelar di Pelataran Jam Gadang selama empat hari, mulai dari tanggal 13 hingga 16 Juli 2023, diharapkan dapat melibatkan masyarakat Bukittinggi dan sekitarnya untuk ikut serta dan sukseskan festival ini.

Opening ceremony Festival Ekonomi Syariah dan Ekonomi Digital akan berlangsung pada tanggal 13 Juli 2023.

Baca Juga: UPDATE Peringatan Dini Cuaca Sumbar: Masih Hujan hingga Pukul 00.00 Wib

Rangkaian acara menarik dan bermanfaat telah disiapkan untuk menginspirasi dan mengedukasi para peserta.

Salah satu penampilan yang tidak boleh dilewatkan adalah dari PADI Reborn, grup musik terkenal yang akan tampil pada tanggal 14 Juli 2023 pukul 20.00 WIB.

Kehadiran mereka diharapkan akan semakin memeriahkan festival ini dan memberikan hiburan yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Baca Juga: Pemkab Agam Gelar Konsultasi Publik II KLHS RPJPD 2025-2045

Festival Ekonomi Syariah dan Ekonomi Digital Sumatra Barat 2023 merupakan wadah bagi pelaku usaha, pengusaha muda, dan para pemangku kepentingan dalam mengembangkan ekonomi berbasis syariah dan digital.

Acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap potensi dan manfaat yang dapat diperoleh melalui penerapan prinsip-prinsip ekonomi syariah dan teknologi digital.

Selain itu, festival ini juga menjadi momen yang tepat bagi masyarakat Bukittinggi dan sekitarnya untuk menikmati beragam kuliner khas Sumatra Barat yang tersedia di area festival.

Pemandangan indah dan atmosfer yang hidup akan menambah kehangatan dan keceriaan saat menikmati festival ini. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat