bdadinfo.com

O Sang Pengacara Kondang Asal Sumatera Barat: Nama Terpendek di Dunia Masuk The Guinness Book of World Records - News

O Sang Pengacara Kondang Asal Sumatera Barat Nama Terpendek di Dunia Masuk The Guinness Book of World Records

- Sosok pengacara kondang bernama lengkap O, S.H. wanita kelahiran 22 November 1964 adalah seorang pengacara Indonesia. Ia dikenal karena nama pendeknya.

O Sang Pengacara Kondang Asal Sumatera Barat lahir dari pasangan Djainun (ayah) dan Dasima Malik (ibu). Ayahnya adalah seorang wartawan dan guru. O memiliki seorang adik yang juga bernama pendek, yakni Z.

O memiliki nama pendek sejak lahir. Sang ayah terinspirasi memberi nama 'O' setelah membaca pemberitaan tentang nama terpanjang dan terpendek versi Guinness World Records.

Baca Juga: Tepati Janji, D.O. EXO Akhirnya Buka Akun Instagram Pribadi

Saat menginjak bangku SMP di Kecamatan Payakumbuh, ia sempat disarankan oleh gurunya untuk mengganti nama menjadi Osnawati.

O menyelesaikan SMA di Lima Puluh Kota dan setelah tamat berkuliah di Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.

O berprofesi sebagai pengacara. Kantor advokatnya beralamat di Taeh Baruah, Lima Puluh Kota. Ia pernah menjadi pengacara dari seorang calon kepala daerah yang mengajukan permohonan Perselisihan Hasil Pemilihan Kepala Daerah (PHPKada) Tahun 2020 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Baca Juga: Jembatan Gantung Terpanjang di Sumbar Senilai Rp5,5 Miliar Ada di Kampung Crazy Rich, Ini Pekerjaan Warganya!

O Sang Pengacara Kondang Asal Sumatera Barat Nama Terpendek di Dunia Masuk The Guinness Book of World Records
O Sang Pengacara Kondang Asal Sumatera Barat Nama Terpendek di Dunia Masuk The Guinness Book of World Records

Ia lahir di Kecamatan Payakumbuh kabupaten limapuluh kota Sumatera Barat tanggal 22 November 1994.

Ia adalah seorang pengacara Indonesia Ia dikenal karena Nama pendeknya Ia lahir dari pasangan Zainun ayah dan Dasi Mamalik Ibu Ayahnya adalah seorang wartawan dan guru.

Dia memiliki seorang adik yang juga bernama pendek yakni O memiliki nama pendek sejak lahir sang ayah terinspirasi memberi nama O setelah membaca pemberitaan tentang nama terpanjang dan terpendek versi Guinness World Record.

Baca Juga: Anggaran Rp30,56 Triliun Segera Cair! Beberapa Ruas Jalan Tol Trans Sumatera Berikut Ini Langsung Dikebut!

Saat menginjak bangku SMP di Kota Payakumbuh ia sempat disarankan salah seorang gurunya untuk mengganti nama menjadi husnawati.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat