bdadinfo.com

Detik-detik Pemadaman Api di Gedung K Ling Tower yang Terbakar di Jalan Gatot Subroto Jakarta - News

Detik-detik Pemadaman Api di Gedung K Ling Tower yang Terbakar di Jalan Gatot Subroto Jakarta

 

- Detik-detik pemadaman api kebakaran di Gedung K Ling Tower dijalan Gatot Subroto Jakarta terbakar, Gedung perkantoran K Link Terbakar, api masih dalam penyelidikan terkait dalam dugaan dari api berasal dari sebuah videotron yang menempel di gedung tersebut.

Kebakaran di gedung K Link di Jalan Gatot Subroto Jakarta masih dalam proses pemadaman diduga penyebab kebakaran berasal dari sebuah videotron yang menempel di gedung tersebut untuk.

Kondisi terkini kebakaran di Jalan Gatot Subroto proses pemadaman masih terus dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran dari wilayah Jakarta Selatan.

Baca Juga: Pesona Keindahan Alam Tarusan Kamang-Sumatera Barat, Danau Musiman yang Menakjubkan

Namun saat ini memang sudah tidak terlihat lagi ada kubaran api sementara tadi kami mendapatkan laporan bahwa kebakaran mulai terjadi di gedung k-link ini pada pukul 10.00 WIB sehingga pemadam kebakaran langsung menuju ke lokasi.

Dan segera langsung menuju melakukan pemadaman dan terlihat saat ini adalah lokasi sekitar satu jam 20 menit setelah pihak pemadam kebakaran mendapatkan laporan.

Bahwa adanya percikan api berujung pada kebakaran dan memang ini terlihat seperti video Tron yang mengalami kebakaran diduga ini terjadi di lantai 7 menyebabkan terjadinya kebakaran juga di lantai 7 hingga ke lantai 9 di gedung healing.

Namun, pihak dari pemadam kebakaran masih terus melakukan penyisiran untuk mencari tahu apakah masih ada api-api kecil di dalam gedung k-link ini.

Baca Juga: 8 Mayat Keluar dari Kuburan Pasca Longsor di Padang Sumbar, Begini Sulitnya Proses Evakuasi

Detik-detik Pemadaman Api di Gedung K Ling Tower yang Terbakar di Jalan Gatot Subroto Jakarta
Detik-detik Pemadaman Api di Gedung K Ling Tower yang Terbakar di Jalan Gatot Subroto Jakarta

Diketahui ini adalah gear pekan waktu kerja di kantor ini juga disebutkan bahwa tidak terlalu aktif di akhir pekan. Namun, pihak memadam kebakaran untuk memastikan tidak adanya korban terus melakukan penyisiran ke dalam.

Meskipun juga sudah terlihat padam namun mobil kebakaran masih terus menuju ke lokasi ini dan pihak pemadam kebakaran masih terus berusaha untuk melakukan pendinginan sebenarnya karena api juga sudah tidak terlihat lagi muncul.

Pada saat ini kami juga masih menunggu sebenarnya keterangan resmi dari pihak Polres Jakarta Selatan terkait dengan bagaimana sejauh ini hasil temuan mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat