bdadinfo.com

Hotel Murah di Padang, Hotel Hangtuah Bergaya Minimalis Cuma Berjalan Kaki ke Garis Pantai Samudra Hindia - News

Hotel Murah di Padang, Hotel Hangtuah Bergaya Minimalis Cuma Berjalan Kaki ke Garis Pantai Samudra Hindia

- Bagi anda ingin mencari Hotel Murah di Padang. Kali ini redaksi merekomendasi Hotel Hangtuah yang beralamat: Jl. Pemuda No.1, Olo, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat Telepon: (0751) 26556.

Menginap di Hotel Hangtuah saat anda sedang berada di Padang Barat adalah sebuah pilihan cerdas merupakan salah satu Hotel Murah di Padang.

Hotel Murah di Padang ini dari Stasiun Padang, hotel ini hanya berjarak sekitar 2,33 km. Hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Baca Juga: Intip Hotel dan Penginapan Murah Dekat Ngarai Sianok yang Mendapat Rating 4,5 dari Pengguna Google

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Hotel Hangtuah adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Hotel Hangtuah memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

Hotel Hangtuah adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Baca Juga: Hotel Murah di Bukittinggi, Yuriko Hotel Memanjakan Anda dengan Pijat dan Restoran

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Hotel Hangtuah adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

Hotel Hangtuah adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Padang Barat dengan harga yang terjangkau.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Hotel Hangtuah.

Hotel murah di Padang dan santai yang terletak di seberang jalan ramai dari pusat perbelanjaan Plaza Andalas ini berjarak 5 menit berjalan kaki dari garis pantai Samudra Hindia dan 3 km dari Stasiun Padang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat