bdadinfo.com

Intip Hotel dan Penginapan Murah Dekat Ngarai Sianok yang Mendapat Rating 4,5 dari Pengguna Google - News

Ilustrasi (www.agoda.com)



- Pemilihan tempat untuk menginap ketika liburan adalah hal yang penting. Bukan tanpa alasan, tempat menginap akan menjadi rumah sementara kita dan keluarga untuk melepas lelah setelah seharian berwisata.

Bukan cuma untuk lepas lelah saja, tetapi mencari penginapan yang dekat dengan pusat kota atau dekat dengan tempat wisata agar kita bisa memaksimalkan waktu saat menjelajahi semua tempat wisata di kota tujuan.

Nah, jika kalian ingin pergi ke Sumatera Barat untuk melihat panorama Ngarai Sianok, berikut ini deretan hotel murah dekat Ngarai Sianok yang mendapat rating 4,5 ke atas dari Google Review.

Baca Juga: Breking News! Warga Andalas Kota Padang Temukan Granat Nanas di Pemukiman Padat Penduduk

1. NSP Homestay

NSP Homestay mendapat rating 5,0 atau dapat dibilang nilai sempurna dari pengguna Google. Homestay yang satu ini memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari kesediaan ruang, WiFi, hingga TV.

Berlatarkan pemandangan kota yang indah, hotel murah yang satu ini juga memberikan pilihan pada penyewa berupa sewa satu kamar atau sewa untuk 9 orang sekaligus.

Jika ingin menyewa 1 kamar saja, harga yang dipatok berkisar antara Rp 175 ribu - Rp 200 ribu. Apabila ingin sewa untuk 9 orang, harganya adalah Rp 550 ribu - Rp 650 ribu.

NSP Homestay tidak hanya dekat dengan tempat wisata, tetapi juga dekat dengan stasiun Padang Panjang, yakni berjarak 18 Km.

Alamat NSP Homestay:
Jl. Jambak Muko, Bukit Apit Puhun, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26114 (samping pangkalan gas Hasanul Husni)
Telp: 0812-7728-448

2. Bukittinggi Holiday Home

Hotel murah yang satu ini mendapat rating 4,9 dari pengguna Google. Bukittinggi Holiday Home memiliki fasilitas WiFi, breakfast, full service laundry, dapur, tempat parkir, dan ramah untuk anak.

Selain dekat dengan Ngarai Sianok, hotel ini dekat dengan Jam Gadang, Goa Jepang, Fort De Kock, Taman Margasatwa dan Budaya Kinantan, Museum Rumah Bung Hatta, dan Puncak Janjang Koto Gadang yang juga menjadi tempat wisata di Sumatera Barat.

Jarak dari hotel ke tempat wisata tersebut berkisar dari 10-20 menit, tergantung lokasi mana yang ingin dikunjungi terlebih dahulu.

Baca Juga: Viral! Ular Piton Muncul di Padang Usai Banjir Hebohkan Warga

Harga kamar di Bukittinggi Holiday Home berkisar antara Rp 250 ribu - Rp 800 ribu per malamnya tergantung dari jenis kamar yang dipilih. Ini juga belum termasuk dengan biaya layanan antar jemput bandara.

Alamat Bukittinggi Holiday Home:
Jalan Doktor Jl. Dr. Abdul Rivai No.17B, Puhun Tembok, Kec. Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26136
Telp: 0852-7430-0888

3. Mandi Angin Homestay

Bagi yang ingin berwisata ke Ngarai Sianok dan tempat wisata sekitar Bukittinggi bersama keluarga dan sedang mencari penginapan, Mandi Angin Homestay bisa menjadi pilihan.

Layaknya sebuah rumah, Mandi Angin Homestay memiliki ruangan lengkap, dari kamar tidur, dapur, kamar mandi, hingga ruang tamu.

Tempat wisata yang dekat dengan Mandi Angin Homestay sama dengan Bukittinggi Holiday Home, yakni Ngarai Sianok, Goa Jepang, Jam Gadang, hingga ke Museum Rumah Bung Hatta.

Hotel murah ini mendapatkan rating 4,8 dengan 39 review dari pengguna Google. Harganya pun murah, yakni Rp 175 ribu - Rp 250 ribu per kamarnya.

Alamat Mandi Angin Homestay:
Jl. Manunggal, Campago Ipuh, Kec. Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26137

4. Malin's Homestay

Mendapat rating 4,8, Malin's Homestay mendapat ulasan baik dari dari pengguna Google.

Malin's Homestay terletak di pusat kota Bukittinggi yang dekat dengan Ngarai Sianok, Jam Gadang, Istana Bung Hatta, dan berbagai tempat wisata lainnya.

Harga yang ditawarkan oleh Malin's Homestay adalah Rp 500 ribu hingga Rp 750 ribu.

Alamat Malin's Homestay:
Jl. Jambak Muko No.34, Bukit Apit Puhun, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26117
Telp: 0822-8454-1281

5. Canyon Jungle Stay

Jika ingin penginapan yang estetik dan instagramable, kalian bisa menginap di Canyon Jungle Stay.

Penginapan yang satu ini menawarkan pemandangan yang menyejukkan mata, dekat dari pusat kota Bukittinggi dan berbagai tempat wisata, serta memiliki fasilitas yang lengkap.

Tak heran jika Canyon Jungle Stay bisa mendapat rating 4,8 dari pengguna Google.

Penginapan yang dekat dengan Ngarai Sianok ini mematok harga Rp 400 ribu - Rp 900 ribu tergantung dari tipe kamar yang dipilih.

Bukan cuma itu, Canyon Jungle Stay juga menawarkan rental sepeda, tur dengan sepeda, walking tour, tur atau kelas mengenai budaya lokal, dan layanan antar-jemput. Ini semua dikenakan biaya tambahan.

Alamat Canyon Jungle Stay:
Jl. Binuang No.24A, Kayu Kubu, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26115
Tepl: 0822-8750-5499

6. Hotel Hello Guest House

Hotel murah yang satu ini mendapat rating 4,7 dan telah direview oleh 586 pengguna Google. Bahkan, hotel ini menjadi hotel yang direkomendasikan di Traveloka.

Hotel Hello Guest House ini dekat dengan pusat kota dan tempat rekreasi seperti Ngarai Sianok, Jam Gadang, dan Istana Bung Hatta.

Fasilitasnya lengkap dan juga terdapat layanan antar-jemput yang dikenakan biaya tambahan.

Harga yang dipatok hotel ini adalah Rp 250 ribu - Rp 500 ribu tergantung dengan tipe kamar yang dipilih.

Alamat Hotel Hello Guest House:
Jl. Teuku Umar Kampung Cina No.6B, Benteng Ps. Atas, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26113
Telp: 0817-811-900

7. Syakirah Guest House Syariah

Hotel murah dekat Ngarai Sianok ini mendapat rating 4,7 dari pengguna Google dan memiliki fasilitas yang lengkap. Hotel yang satu ini juga dekat dengan tempat wisata dan pusat kota.

Harganya berkisar antara Rp 300 ribu - Rp 500 ribu sesuai dengan tipe kamar yang dipilih.

Alamat Syakirah Guest House Syariah:
Bukit Cangang Kayu Ramang, Guguk Panjang, Bukittinggi City, West Sumatra 26138
Telp: 0821-7065-4027

Semua harga penginapan belum termasuk pajak dan biaya lainnya. Sebaiknya, dipastikan lagi ke platform travel ya!. ***


Terkini Lainnya

Tautan Sahabat