bdadinfo.com

Breking News! Warga Andalas Kota Padang Temukan Granat Nanas di Pemukiman Padat Penduduk - News

Pihak kepolisian dari Polsek Padang timur di lokasi sudah memasang garis Polisi di lokasi ditemukannya diduga granat (harianhaluan.com - Jefrimon)

PADANG, - Geger warga temukan granat di Kampung Tarandam RT 01/RW 02, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Minggu 16 Juli 2023.

Pantauan , lokasi ditemukannya granat tersebut tepatnya di pemukinan padat penduduk.

Terlihat dilokasi masyarakat sudah ramai menyaksikan penemuan diduga granat tersebut.

Pihak kepolisian dari Polsek Padang timur di lokasi sudah memasang garis Polisi di lokasi ditemukannya diduga granat tersebut.

Baca Juga: Tinjau dan Bantu Penanganan Pasca Banjir di Padang, Wako Hendri Septa Apresiasi Sestama BNPB

Penemu diduga bom granat bernama Bakhri (50) mengatakan diduga bom tersebut ditemukan dirinya saat membersihkan kebun di belakang rumahnya.

"Saya menemukannya sekitar pukul 09.00 WIB di belakang rumahnya saat membersihkan kebun," ujar Bakhri kepada .

Bakhri menambahkan setelah ditemukannya diduga granat tersebut, langsung melapor ke Bhabinkamtibmas Polsek Padang timur.

Baca Juga: Kejati Sumbar Kirim 3 Tersangka Kasus Korupsi Pengadaan Sapi ke Rutan Anak Air

"Sebelumnya saya tidak tau itu bom, dan setelah saya bersihkan terlihat berbentuk menyerupai nanas dan kata anak saya itu bom yang selanjutnya saya melapor ke Bhabinkamtibmas Polsek Padang timur.

Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian dari Gegana Polda Sumbar Sudah berada dilokasi kejadian dan mengamankan bom tersebut. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat