bdadinfo.com

Tuntut Dugaan Penyalahgunaan Wewenang Bupati Pasaman Barat, Aliansi Pemuda Pasbar Datangi Kejati Sumbar - News

Tuntut Dugaan Penyalahgunaan Wewenang Bupati Pasaman Barat, Aliansi Pemuda Pasbar Datangi Kejati Sumbar (Harianhaluan.com - Jefrimon)

- Mahasiswa dan Aliansi Pemuda Pasaman Barat Sampaikan Aspirasi ke Kejati Sumbar terkait dugaan Bupati Pasbar Lakukan penyalagunaan wewenang, Jumat 9 Juni 2023.

Pantauan , puluhan mahasiswa dan aliansi pemuda Pasaman Barat (Pasbar) mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), sekira pukul 11.15 WIB.

Koordinator lapangan Dedy Syofyan, menyebutkan kedatangannya ke Kejati Sumbar untuk menyampaikan beberapa tuntutan.

"Yang menjadi konsentrasi yaitu, adanya dugaan penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oleh yang diduga bupati kami di Kabupaten Pasbar, karena penyalahgunaan wewenang ini sangat menyengsarakan rakyat Pasbar," katanya dihadapan awak media.

Baca Juga: Soal PAT BTQ Kelas 7 Semester 2 Beserta Kunci Jawaban Penilaian Akhir Tahun untuk Bahan Belajar

Selain itu, mereka juga menyampaikan ada nya dugaan tindak pidana korupsi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Ujung Gading dan Stadion gelanggang olahraga di Padang Tujuh.

"Ada juga dugaan tindak pidana korupsi didalam proses pembangunan keduanya,"jelasnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sumbar Farouk Fahrozi menuturkan, telah melakukan komunikasi.

"Intinya mereka melakukan aspirasi dan itu telah kita terima. Terkait adanya dugaan tindak pidana korupsi di Pasbar itu masih dalam penyelidikan," ujarnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat